Saturday 28th of September 2024
×

Link Nonton Series Agatha All Along (2024) Full Episode 1-9 SUB INDO HD, Kisah Si Penyihir yang Ingin Menarik Kekuatannya!

Link Nonton Series Agatha All Along (2024) Full Episode 1-9 SUB INDO HD, Kisah Si Penyihir yang Ingin Menarik Kekuatannya!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Series Agatha All Along (2024) full Episode yang bisa kalian simak pada rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Series Barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri series Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: Nonton Drama The Judge from Hell (2024) Episode 4 Sub Indo, Misi Baru Akan Segera Dimulai!

Baca juga: Nonton Anime Uzumaki Junji Ito Sub Indo Full Movie, Anime Horor Terbaru Karya Junji Ito Yang Paling Ditunggu

Seiring berjalannya waktu, industri series Barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam series-series ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, series-series Barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar series di seluruh dunia.

Detail Series Agatha All Along (2024)

Marvel Studios telah mengumumkan perubahan judul baru untuk mini seri tentang karakter Agatha Harkness dalam serial WandaVision (2021). Setelah tiga kali berganti judul, serial ini sekarang akan disiarkan dengan judul definitif Agatha All Along.

Baca juga: Contoh Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2024, Sesuai dengan Kisi-kisi Tepat Sasaran!

Daftar aktor dalam Agatha All Along:

- Kathryn Hahn: Agatha Harkness
- Aubrey Plaza sebagai Rio Vidal
- Billy Kaplan sebagai Joe Locke
- Patti LuPone sebagai Lilia Calderu
- Jennifer Kale: Sasheer Zamata
- Alice, All Ahn
- Sharon Davis: Debra Jo Rupp
- Miles Gutierrez Riley: Hulkling, kekasih Billy Kaplan

Sinopsis Series Agatha All Along (2024)

Agatha (Kathryn Hahn) diperkenalkan sebagai tetangga Agnes, Wanda, dan Vision yang kekanak-kanakan. Namun, dia sebenarnya adalah seorang penyihir kuat yang ingin mengambil alih kekuatan Scarlet Witch.

Baca juga: Nonton Anime Uzumaki Junji Ito Sub Indo Full Movie, Anime Horor Terbaru Karya Junji Ito Yang Paling Ditunggu

Sumber:

UPDATE TERBARU