Tuesday 17th of September 2024
×

Contoh Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2024, Sesuai dengan Kisi-kisi Tepat Sasaran!

Contoh Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2024, Sesuai dengan Kisi-kisi Tepat Sasaran!

--

BISNIS.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang contoh soal psikotes PT Nabati di tahun 2024 . Untuk kalian yang ingin mendaftarkerja dan mempersiapkan diri untuk tes psikotes di PT Nabati silahkan simak pembahasan berikut ini.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen ternama di Indonesia yang bergerak dalam sektor makan ringan. Didirkan tahun 2024, perusahaan tersebut telah memproduksi makanan ringan bermerek Nabati dengan berbagai varian rasa.


Banyak orang yang ingin mendaftar menjadi karyawan di PT Nabati, dan untuk menjadi bagian dari PT Nabati para karyawan harus lulus melewati tes psikotes. Tujuan psikotes Wartegg untuk mendalami emosi, imajinasi, dan kontrol seseorang.

Baca juga: Kumpulan Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2024 dan Link Latihan Tes Gratis Tanpa Berbayar!

Baca juga: Contoh Soal Latihan AKG Kemenag Jenjang MI Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Langsung Download PDF Disini!

Nah, kali ini kami akan memberikan kumpulan tes pesikotes dari PT Nabati agar bisa dijadikan latihan soal dan lebih siap saat menghadapi tes psikotes PT Nabati.

Kumpulan Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2024

Tes verbal meliputi sinonim (persamaan kata) dan antonim (lawan kata), analogi dan korelasi makna.

Contoh soal tes psikotes sinonim:

INSOMNIA = …

A. CEMAS

B. SEDIH

C. TIDAK BISA TIDUR

D. REALITA

Jawabannya adalah: TIDAK BISA TIDUR

Sumber:

UPDATE TERBARU