Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru dari yang Mudah Sampai Sulit 2024, Newbie Musti Tahu!

Daftar Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru dari yang Mudah Sampai Sulit 2024, Newbie Musti Tahu!

--

BISNIS - Permainan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Korea Selatan, yaitu PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. Permainan ini pertama kali dirilis pada Maret 2017 dan segera menjadi fenomena global hingga saat ini.

PUBG adalah permainan yang dimainkan dalam mode multiplayer di mana pemain berkompetisi untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di antara sejumlah besar pemain lainnya di sebuah pulau terpencil.


Baca juga: Unduh Gratis Emzet Dark VIP Versi Terbaru 2024 Anti Banned, Fitur Banyak dan Sudah Support Bahasa Indonesia

Baca juga: Cara Daftar Ulang Dapen BNI Melalui Link duol dapenbni co id, Dana Pensiun Kesejahteraan di Hari Tua

Pemain ditempatkan di pesawat dan dilemparkan ke pulau di mana mereka harus mencari senjata, peralatan, dan perlengkapan lainnya untuk bertahan hidup dan melawan pemain lain.

Area permainan akan semakin menyusut seiring berjalannya waktu, memaksa pemain untuk bergerak lebih dekat satu sama lain dan menghindari zona berbahaya di luar area yang aman. Kali ini akan kita bahas mengenai Urutan rank dalam PUBG Mobile .

Urutan rank dalam PUBG Mobile biasanya berbeda-beda tergantung pada mode permainan yang dimainkan, tetapi secara umum, berikut adalah urutan rank yang umum ditemui dalam mode permainan "Classic" PUBG Mobile, dari peringkat terendah ke tertinggi:

Baca juga: Download Naruto Shippuden: Kizuna Drive Mod APK 2024 dan Cara Install, Semua Karakter Bisa Langsung di Mainkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU