Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024 Gratis Pasti Kebagian, Langsung Gercepin Sekarang Juga

Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024 Gratis Pasti Kebagian, Langsung Gercepin Sekarang Juga

--

BISNIS - Yuk cek update mengenai Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

PUBG Mobile merupakan gim battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Secara resmi gim ini dirilis secara global pada bulan Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi yang berbeda berdasarkan platform bermainnya.

Baca juga: Aspirant Pattern 2024, Klik Banner Aspirants Unite Special Bonus di Tab Event Untuk Keuntungan Melimpah!

Baca juga: Franchise Bimba Aiueo 2024 Lengkap Dengan Cara Daftar dan Persyaratan Lengkapnya

Baca juga: Buka Franchise Solaria 2024 Butuh Apa Saja? Cek Fakta Restoran Hits Banyak di Mall Besar

PUBG Mobile

Awalnya, gim ini tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam. Sampai akhirnya tersedia untuk Xbox One hingga mobile seperti sekarang ini. Versi mobile-nya ini benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia.

Sama seperti PUBG versi PC, dalam PUBG Mobile kamu juga akan menemukan variasi persenjataan dari Assault Rifles, Sniper Rifles, Designated Marksman Rifle (DMR), Submachine gun (SMG), Light machine gun (LMG). Shotgun, Pistol, dan Melee.

Setiap senjata di PUBG Mobile bisa dinilai kekuatannya berdasarkan 4 variabel: Power, Range, Recoil, dan Fire Rate. Hanya senjata jarak dekat kategori melee yang tidak memiliki efek recoil dan fire rate. Bagaimana tidak? Panci, golok, dan linggis hanya perlu diayunkan, bukan ditembakkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU