Friday 5th of July 2024
×

Urutan Rank PUBG Setelah Reset Season 2024, Sistem Permainan yang Sering di Mainkan Pemain Sepuh!

Urutan Rank PUBG Setelah Reset Season 2024, Sistem Permainan yang Sering di Mainkan Pemain Sepuh!

--

BISNIS - PUBG Mobile atau Player Unknown's Battleground adalah game battle royale yang populer dan banyak dimainkan. Dalam game ini player diharuskan untuk berperang menghabiskan musuh dan bertahan hidup dengan sebuah senjata. Ada beberapa mode yang bisa dimainkan, seperti solo, duo, dan squad.

Sama seperti game battle royale lainnya, PUBG Mobile mempunyai sistem ranking di dalam permainannya. Sistem rank ini digunakan untuk menyeimbangkan permainan sekaligus membuat pertempuran semakin seru dan menarik untuk dimainkan.


Baca juga: Kode Redeem Ojol The Game Senin 18 Maret 2024, Buruan Ambil dan Klaim Hari Ini!

Baca juga: Kode Cheat 8 Ball Pool Masih Aktif Hari Ini Maret 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Hadiah dan Kesempatan Menang

Perlu diperhatikan bahwa daftar rank PUBG Mobile mengalami beberapa perubahan. Ace Master dan Ace Dominator adalah rank tambahan yang diperkenalkan untuk menguji kemampuan pemain. Rank Conqueror juga diperpanjang, menambahkan rank tambahan dari Ace menuju Conqueror.

Urutan Pangkat Pubg 2024 Setelah Reset Season

1. Bronze

Bronze adalah arena bagi pemula dengan poin di bawah 1500. Zona ini memang difokuskan untuk yang baru main di PUBG. Makanya, berada di level Bronze adalah saat yang tepat untuk eksplorasi: coba berbagai senjata, gaya permainan berbeda, dan temukan apa yang paling cocok untukmu!

2. Silver

Level berikutnya dalam urutan rank PUBG 2024 adalah Silver, yang memiliki poin 1500-1999. Agar kamu cepat naik rank, sebaiknya kamu sadar dengan situasi sekitar. 

Baca juga: Link Download YouTube Biru MOD APK 2024 Tanpa Iklan Video 4K Tanpa Ngadat, Unduh Sekarang GRATIS

Sumber:

UPDATE TERBARU