Friday 5th of July 2024
×

Download Naruto Shippuden: Kizuna Drive Mod APK 2024 dan Cara Install, Semua Karakter Bisa Langsung di Mainkan!

Download Naruto Shippuden: Kizuna Drive Mod APK 2024 dan Cara Install, Semua Karakter Bisa Langsung di Mainkan!

--

BISNIS - Naruto adalah manga asal Jepang yang sukses dalam adaptasi animasi dan game. Tak hanya online, kamu juga bisa memainkan game naruto offline.

Karya Masashi Kishimoto ini bercerita tentang dunia shinobi yang berfokus pada kehidupan seorang ninja berambut kuning bernama Uzumaki Naruto dan teman-temanyan dari desa Konoha. Selain animenya yang populer, Naruto juga punya serial game nya yang seru abis lho!


Baca juga: Free Download FFH4X Pro v3.0 MOD APK Auto Headshot! Unlocked All Item 100% Proof Anti Blacklist

Baca juga: Download Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatra dan Rasakan Keganasan Mesinnya di Jalanan Berbukit!

Naruto Shippuden: Kizuna Drive adalah sebuah game dari seri Naruto yang menawarkan gameplay unik, memungkinkan pemain untuk mengontrol empat karakter sekaligus dalam pertarungan.

Game ini berfokus pada cerita sampingan, bukan cerita utama dari seri Naruto, di mana Naruto dan kawan-kawan harus menghadapi beberapa biju yang mengamuk akibat tindakan seseorang.

Game ini sudah bisa dimainkan di ponsel dan komputer, dan tersedia dalam versi Naruto Shippuden: Kizuna Drive (Highly Compress/Original) dengan ukuran hanya 70MB untuk Android dan PC.

Tentang Naruto Shippuden: Kizuna Drive 

Di Naruto Shippuden: Kizuna Drive (Highly Compress/Original), pemain akan menikmati grafis yang memadai untuk permainan di ponsel Android. Dalam permainan ini, pemain dapat mengendalikan berbagai karakter dari anime Naruto seperti Naruto, Sakura, Sasuke, dan lainnya dalam berbagai misi.

Sumber:

UPDATE TERBARU