Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Kode Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil Terbaru 2024, Auto Jadi MVP di Setiap Match!

Daftar Kode Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil Terbaru 2024, Auto Jadi MVP di Setiap Match!

--

BISNIS - PUBG merupakan sebuah game peperangan yang saat ini sedang populer dan ramai dimainkan oleh banyak orang hampir di seluruh dunia.Untuk menjadi seorang pro player game PUBG Mobile tentunya bukanlah hal yang mudah. Diperlukan skill yang mumpuni dan faktor-faktor penting penentu lainnya.

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan agar bisa menjadi seorang pro player adalah pengaturan kode sensitivitas yang tepat.


Baca juga: Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot 2024 Hp Vivo Terbaru Anti Kalah Deh Langsung Headshot

Baca juga: Download eFootball 2024 APK OBB Versi Terbaru 2024, Fitur Lebih Banyak dan Unduh Gratis Aman Tanpa Virus

PUBG adalah salah satu game mobile yang banyak sekali playernya dan sudah di unduh sekitar lebih dari 500jt unduhan. Untuk menjadi seorang pro player atau ingin masuk ke sebuah Tim Esports kita harus memiliki skill yang memumpuni agar bisa di rekrut oleh Tim Esport ternama.

Hal-hal yang harus kita perhatikan untuk menjadi seorang pro player yaitu sensitivitas pubg, layout dan gaya permainan kita, sebagai rusher atau support kah.

Recoil sendiri bisa diartikan sebagai hentakan. Tahu, kan bagaimana senjata api jika digunakan? Yup, recoil merupajan efek hentakan ke belakang. Biasanya hal ini bisa mempengaruhi bidikan yang kamu inginkan. Developer menyisipkan efek recoil ini sendiri karena supaya pemmain bisa merasakan pertandingan yang lebih realistis.

Baca juga: Download Emzet Dark VIP APK Terbaru 2024 Main FF Tanpa Iklan Langsung BOOYAH Jadi Top Survivor

Sumber:

UPDATE TERBARU