Friday 5th of July 2024
×

Daftar Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru dari yang Mudah Sampai Sulit 2024, Newbie Musti Tahu!

Daftar Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru dari yang Mudah Sampai Sulit 2024, Newbie Musti Tahu!

--

Baca juga: Info Tol Mbz Hari Ini Maret 2024 Dengan Tarif Terbaru, Ini Daftarnya di Jakarta-Cikampek

  1. Bronze (Pemula)
  2. Silver (Pemula)
  3. Gold (Pemula)
  4. Platinum (Pemula)
  5. Diamond (Menengah)
  6. Crown (Menengah)
  7. Ace (Tinggi)
  8. Conqueror (Tinggi)

Setelah peringkat "Conqueror," ada juga sistem ranking khusus yang disebut "Top 500" yang mempertahankan peringkat pemain-pemain teratas di server mereka. Jumlah peringkat dan nama-nama peringkat bisa berbeda tergantung pada pembaruan terbaru dari PUBG Mobile.

Daftar Urutan Rank di PUBG Mobile

  • Bronze Ini adalah peringkat awal di PUBG Mobile. Kamu akan memulai permainan di sini. Di peringkat ini, kamu akan bertemu dengan pemain-pemain pemula lainnya.
  • Silver: Ini adalah langkah selanjutnya setelah Bronze. Pemain di peringkat Silver mungkin memiliki sedikit lebih banyak pengalaman daripada mereka yang berada di Bronze, tetapi masih dianggap pemula.
  • Gold: Pemain di peringkat Gold telah mencapai tingkat keterampilan yang sedikit lebih tinggi daripada mereka yang berada di peringkat Silver dan Bronze. Mereka mungkin sudah memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mekanika permainan dan strategi.

Baca juga: Pesan Berantai Pancaran Cahaya Cosmic Berbahaya Apakah Benar? Buktikan Hoax atau Fakta!

Baca juga: Super Bear Adventure Mod Apk 2024, Download Versi Update Free Unlimited Money!

  • Platinum: Peringkat Platinum menandakan bahwa pemain tersebut telah mencapai tingkat keterampilan yang lebih baik lagi. Kamu mungkin memiliki pengetahuan yang lebih luas tentang taktik dan strategi permainan.
  • Diamond: Pemain di peringkat Diamond adalah pemain menengah yang sangat berpengalaman. Kamu biasanya memiliki pemahaman yang sangat baik tentang permainan dan seringkali mampu berkompetisi di level yang lebih tinggi.
  • Crown: Peringkat Crown menunjukkan kamu adalah pemain yang sangat terampil. Kamu biasanya adalah pemain yang sangat berpengalaman dan dapat menghadapi tantangan berat dalam pertandingan.
  • Ace: Ini adalah peringkat tertinggi sebelum "Conqueror." Kamu adalah pemain elite yang sangat terampil dan sering kali dihormati oleh komunitas PUBG Mobile.
  • Conqueror: Ini adalah peringkat tertinggi di PUBG Mobile. Kamu adalah yang terbaik dari yang terbaik. Kamu biasanya memiliki keterampilan yang sangat tinggi, koordinasi tim yang baik, dan mampu menghadapi tantangan dari pemain terbaik lainnya di seluruh dunia.

Sekian info kali ini soal Daftar Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru 2024 di atas, semoga dengan adanya artikel ini pertanyaan bisa terbantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU