Monday 8th of July 2024
×

Jadwal KRL Tanah Abang - Rangkasbitung 17-18 Desember 2023 Terbaru, Keberangkatan Pertama Jam 05:50 WIB!

Jadwal KRL Tanah Abang - Rangkasbitung 17-18 Desember 2023 Terbaru, Keberangkatan Pertama Jam 05:50 WIB!

--

BISNIS - Berikut ini jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) Tanah Abang - Rangkasbitung 17-18  Desember 2023 . Bagi yang akan bepergian ke Rangkasbitung dan sekitarnya dari Tanah Abang menggunakan KRL dapat menggunakan jadwal ini. 

Apalagi ketika kamu perlu bepergian di Jakarta pada jam sibuk dan jam macet dan kamu perlu moda transportasi umum Jakarta yang bisa diandalkan ketepatan waktunya.


Ya, selain moda transportasi umum Jakarta berupa busway transjakarta, kamu juga bisa mengandalkan ketepatan Jadwal KRL Jakarta Commuterline. Sekarang moda transportasi yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan utama.

Baca juga: BLT Elnino 16 17 18 Desember 2023 Cair Senin di Bank BNI, Langsung Cek Apakah Namamu Sudah Terdata

Baca juga: Hotel Transit di Semarang Dekat Stasiun yang Paling Murah Tarifnya Dihitung Per Jam, Nomor 5 Jadi Langganan

Baca juga: JP 5 Naga! Pola Room Dragon Higgs Domino Hari Ini, Minggu 17 Desember 2023 Dapetin Bonus Scatter Sampai 10B

KRL Tanah Abang ini memiliki rute menuju Rangkas Bitung. Pada awal pengoperasian KRL ini hanya memiliki rute dari Tanah Abang menuju Serong. Namun kini KRL Tanah Aabng mampu menjangkau Rangkas Bitung terhitung mulai tahun 2017.

Salah satu stasiun besar di Jakarta adalah Stasiun Tanah Abang. Stasiun ini termasuk stasiun besar yang memiliki tipe B. Stasiun ini termasuk ke dala Daerah Operas I Jakarta.Stasiun ini bisa kamu temukan di Jl. JatibaruKampung Bali, Tanah Abang, Jkarta Pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU