Monday 1st of July 2024
×

Info Jadwal KRL Solo-Jogja 21-22 Desember 2023 Dimulai Dari Stasiun Palur Pemberhentian Terakhir Tiba Di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Info Jadwal KRL Solo-Jogja 21-22 Desember 2023 Dimulai Dari Stasiun Palur Pemberhentian Terakhir Tiba Di Stasiun Tugu Yogyakarta.

--

BISNIS – Libur Nataru semakin dekat. langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru yang membahas mengenai update terkait dengan Jadwal KRL Solo-Jogja 21-22 Desember 2023 yang wajib kamu ketahui! 

Solo-Jogja memiliki jarak sekitar 75 kilometer, jarak tersebut jika menggunakan motor akan memakan waktu sekitar 2 jam. Kini dengan hadirnya KRL (Kereta Rel Listrik) jarak tersebut dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam saja. Jika kamu ingin mencoba menggunakan KRL, berikut jadwal lengkapnya.


Rute dari KRL dengan tujuan Solo-Jogja ini dimulai keberengkatan dari stasiun Palur, Solo, Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Maguwo, Lempuyangan, dan tujuan akhir atau tiba akann berhenti di stasiun Tugu Yogyakarta.

Biaya untuk menaiki kereta api ini sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp8.000 saja kamu bisa menaiki kereta Solo-Jogja hanya dengan waktu 1 jam saja. Pada jadwal perjalanan terbaru ini, relasi Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Solo-Jogja seluruhnya akan diberangkatkan dari Stasiun Palur.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sebagai operator sarana KRL juga menyediakan layanan aplikasi KRL Access untuk memudahkan pengguna mengecek jadwal hingga tarif KRL. Saat ini KRL Commuter Line semakin menjadi pilihan lantaran memberikan rasa aman, nyaman, dan terhindar dari kemacetan.

Rute KRL Solo-Jogja dimulai dari Stasiun Palur, Solo Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Maguwo, Lempuyangan, dan pemberhentian terakhir tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Jadwal KRL Solo-Jogja 21-22 Desember 2023

Baca juga: Jadwal Posting FYP Instagram Desember 2023, Perhatikan Algoritma dan Tips Supaya Konten Banyak Viewers!

Baca juga: Terbaru! Jadwal KA Prameks Kutoarjo-Jogja Weekend Nataru 23-24 Desember 2023, Beserta Harga Tiketnya

Sumber:

UPDATE TERBARU