Monday 8th of July 2024
×

WA Baim Wong Bagi-bagi Hadiah Rp 50 Juta Real or Fake? Cek Disini Kebenaran nya Biar Gak Kena Tipu!

WA Baim Wong Bagi-bagi Hadiah Rp 50 Juta Real or Fake? Cek Disini Kebenaran nya Biar Gak Kena Tipu!

--

BISNIS - Beredar tangkapan layar dari pelantar WhatsApp terkait pesan yang menyebutkan jika penerima berhasil terpilih menjadi pemenang giveaway dari artis Muhammad Ibrahim atau Baim Wong beberapa waktu silam.

Dalam pesan yang dikirim oleh nomor +6285716467949 tersebut, penerima pesan tersebut diminta untuk menyebutkan nama lengkap Baim Wong dan mengklik tautan akun WhatsApp lainnya agar bisa mendapatkan hadiah.


“assalamualaikum untuk mas/mbak. anda terpilih pemenang giveaway bapau FAMILY dan syaratnya cukup mudah untuk mendapatkan hadiahnya. silahkan jawab quis nya (SIAPA NAMA LENGKAP BAIM WONG) kirim jawabannya dinomor yang di bawah ini. WHATSHAP: https://wa.me/message/OLKN3BRLHEPMB1”

Baca juga: Link Download Hacker Dark VIP V2 Terbaru 2024 GRATIS Main Free Fire FF Langsung Headshoot

Baca juga: Download Westland Survival: Game Koboi MOD APK 2024 Free Stamina, Banyak Fitur Seru yang Bikin Betah Main!

Perlu di ketahui juga, narasi tersebut dipastikan tidak benar.Berdasarkan keterangan dari akun YouTube resmi Baby Kiano Tiger Wong, Paula mengatakan bahwa pemberian giveaway hanya dilakukan melalui Instagram dan YouTube.

Paula menjelaskan pemberian giveaway oleh keluarganya hanya dilakukan melalui siaran langsung (live) dari Instagram maupun YouTube. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar menghindari adanya penipuan.

Hasil periksa fakta dengan narasi serupa juga sudah diunggah pada laman turnbackhoax.id dengan judul “[SALAH] Baim Wong Adakan Bagi-bagi Hadiah Sebesar Rp50.000.000”.

Baca juga: Daftar SBM Penginapan Perjalanan Dinas Dalam Negeri Terbaru 2024, Cek Nominalnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU