Wednesday 3rd of July 2024
×

Giveaway Baim Wong yang Asli di WA Menang Sampai Rp50 Juta Beneran atau Hoax, Cek di Sini Faktanya

Giveaway Baim Wong yang Asli di WA Menang Sampai Rp50 Juta Beneran atau Hoax, Cek di Sini Faktanya

--

BISNIS - Kali ini kami sampaikan giveaway baim wong yang asli di wa menang sampai Rp50 Juta beneran atau tidak? Cek informasi selengkapnya di sini!

Beredar tangkapan layar dari pelantar WhatsApp terkait pesan yang menyebutkan jika penerima berhasil terpilih menjadi pemenang giveaway dari artis Muhammad Ibrahim atau Baim Wong beberapa waktu silam.


Dalam pesan yang dikirim oleh nomor +6285716467949 tersebut, penerima pesan tersebut diminta untuk menyebutkan nama lengkap Baim Wong dan mengklik tautan akun WhatsApp lainnya agar bisa mendapatkan hadiah.

Baca juga: Daftar Kode Redeem Legend of Mushroom Terbaru Maret 2024 Unlimited Weapons And Time Gratis, Gercepin

Baca juga: Link Download Legend of Mushroom Mod APK 2.0.16 Versi Terbaru Unlimited Money and Diamonds GRATIS

Baca juga: Download Game Legend of Mushroom Terbaru Maret 2024 Jalankan Strategi Perang Sebagai Jamur Imut

Penipuan dengan mencatut nama artis Baim Wong bukan kali ini saja. Sebelumnya pada April 2023, pihak Polda Sumut berhasil meringkus MK, penipu yang mencatut nama artis Baim Wong dengan modus yang serupa. Penipu mengiming-imingi korban dengan hadiah besar dengan syarat korban harus mengirimkan uang transfer terlebih dahulu.

Sebelumnya pada 19 Juli 2021, Baim Wong dan pasangannya Paula, menegaskan bahwa giveaway yang mereka berikan hanya diadakan di Youtube dan akun Instagram resmi mereka. Selain itu, pelaksanaan giveaway selalu dilakukan secara live dan memiliki jam tersendiri. Hal itu dilakukan untuk menghindari penipuan.

Dalam akun instagramnya pada 26 Juli 2023, Baim Wong menegaskan bahwa giveaway yang mereka lakukan tidak pernah meminta uang transfer.  Hal itu dilakukan untuk menanggapi penipuan giveaway palsu yang mengatasnamakan dirinya dengan melampirkan surat kepolisian.

Sumber:

UPDATE TERBARU