Friday 5th of July 2024
×

Kode Promo Raid Shadow Legends Bulan Februari 2024, Mau Pemain Lama Atau Baru Bisa di Gaskan Nih!

Kode Promo Raid Shadow Legends Bulan Februari 2024, Mau Pemain Lama Atau Baru Bisa di Gaskan Nih!

--

BISNIS - Jika kita sering memutar video di YouTube, tentunya akan sering menjumpai kemunculan iklan dari game seru dengan judul Raid: Shadow Legends. Game dengan platform mobile ini memang sangat populer yang banyak menjadi sponsor berbagai channel yang ada di YouTube.

Game nya gak cuma bikin nagih, namunn game ini juga bayak sekali yang mencari kode redeem nya, nah untuk itu disiniakan kami berikan info soal Kode Promo Raid Shadow Legends Bulan Februari 2024 di bawah ini, silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Perlengkapan Wajib di TPS Pemilu 2024 Besok 14 Februari, Apa Saja? Ini Dia yang Wajib Di Siapkan Tim KPPS

Baca juga: Diskon 20% Promo Point Coffee Hari Ini 14 Februari 2024 Spesial Vote Day, Langsung Beli Sekarang Sebelum Kehabisan

Game Raid: Shadow Legends  mengharuskan pemain berpesan sebagai bagian dari dari pasukan di masa silam yang dihidupkan lagi demi dipersiapkan melawan Dark Lord Siroth. Di sini pemain mesti menghimpun sejumlah pejuang lalu membuat mereka kuat sehingga dapat mengatasi kekuatan dari tentara musuh.

Jadi di game Raid: Shadow Legends ini pemain memiliki misi simpel saja yaitu meningkatkan kekuatan pasukan agar mampu mengungguli pasukan musuh yang juga tak lemah. Untuk membuat kuat pasukan sudah disediakan berbagai taktik. Pemain dapat menaikkan level karakter pasukan, menemukan equipment kemudian memperkuatnya, sampai mengaktifkan skill tree.

Raid: Shadow Legends  ini pun mengusung mekanisme pertarungan yang cukup simpel, malah juga disediakan tombol auto untuk menjalankan pertempuran dengan otomatis.

Baca juga: Beasiswa lpdpkemenkeu go id Batch 2 2024, Segera Dibuka! Simak Syarat dan Kelengkapan Berkasnya

Sumber:

UPDATE TERBARU