Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dante No Sensor Ditenggelamkan Oleh Kekasih Sang Ibu VIRAL Klik di Sini

Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dante No Sensor Ditenggelamkan Oleh Kekasih Sang Ibu VIRAL Klik di Sini

--

BISNIS - Video detik-detik rekaman cctv dante no sensor yang ditenggelamkan oleh kekasih sang ibu menjadi viral dan menuai kemarahan dari warganet yang geram atas aksi bejadnya. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu di bawah ini.

Polisi yang menangani kasus ini telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka dan telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Yudha dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan Pasal 80 ayat (3) UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Baca juga: Download Gardenscapes MOD APK For iOS & Android Terbaru 2024 Unlocked Premium Gratis, Perbaiki Taman dan Buat Jadi Lebih Mewah

Baca juga: Download Kodename BussID V4.1.2 APK Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Ubah Skin Bus Jadi Makin Ciamik

Baca juga: Download BussID JB5 Adiputro MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money dan Livery, Full Strobo! Begini Cara Mainnya

Baru-baru ini diketahui bahwa kasus meningglanya Dante, putra Tamara Tyasmara ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, pacar sang ibu. Yang mana kejadian tragis ini terjadi di sebuah kolam renang pada tanggal 24 Januari 2024.

Terekam jelas melalui video yang diambil dari CCTV tersebut, terlihat jelas Yudha Arfandi menarik Dante ke dalam kolam renang dan kemudian menceburkannya ke dalam air.

Kronologi Tenggelamnya Dante 

Dalam video terekam bahwa Dante yang tidak bisa berenang berusaha untuk menyelamatkan diri, namun Yudha terus menceburkan dan menahannya di dalam air.

Cek link video asli di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU