Friday 5th of July 2024
×

Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dante No Sensor Ditenggelamkan Oleh Kekasih Sang Ibu VIRAL Klik di Sini

Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dante No Sensor Ditenggelamkan Oleh Kekasih Sang Ibu VIRAL Klik di Sini

--

Beberapa saat kemudian, Dante terlihat lemas dan tidak bergerak. Yudha kemudian mengangkat Dante dari kolam renang dan membaringkannya di tepi kolam. Namun, Dante tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Tamara Tyasmara yang mengetahui kejadian tersebut langsung panik dan histeris. Ia kemudian membawa Dante ke rumah sakit, namun nyawa Dante tidak dapat diselamatkan.


Beredarnya rekaman CCTV ini membuat publik geram dan mengecam tindakan Yudha Arfandi. Banyak netizen yang menuntut agar Yudha dihukum seberat-beratnya atas perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa Dante.

Baca juga: Kumpulan Link Bot Tulis Tangan Online Terbaru 2024, Anti Ketahuan! Mudah dan Cepat Selesaikan Tugas

Baca juga: Apakah Loker PT Cabinindo Putra Waspada Penipuan? Waspada Hoax! Begini Ulasan Langsung dari Pelamar

Baca juga: Download Aplikasi Cheat Game Android Terbaru 2024, Terlengkap Bisa Online dan Offline Sekaligus!

Detik-Detik Rekaman CCTV Dante No Sensor

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Lantaran mengandung konten yang sensitif kami tidak menyarankan kamu untuk mencarinya.

Namun jika kamu penasaran maka kamu bisa mecoba copy judul "CCTV Dante Ditenggelamkan" dan paste di kolom search youtube, maka akan muncul video yang dicari.

Itulah informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Mari kita berdoa untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kelapangan dada.

Sumber:

UPDATE TERBARU