Friday 5th of July 2024
×

Download Gardenscapes MOD APK For iOS & Android Terbaru 2024 Unlocked Premium Gratis, Perbaiki Taman dan Buat Jadi Lebih Mewah

Download Gardenscapes MOD APK For iOS & Android Terbaru 2024 Unlocked Premium Gratis, Perbaiki Taman dan Buat Jadi Lebih Mewah

--

BISNIS – Penggemar game petualangan merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Gardenscapes MOD APK iOS dan Android terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di dunia maya, salah satunya bertema petualangan.


Baca juga: Download Kodename BussID V4.1.2 APK Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Ubah Skin Bus Jadi Makin Ciamik

Baca juga: Download BussID JB5 Adiputro MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money dan Livery, Full Strobo! Begini Cara Mainnya

Baca juga: Review Loker PT Republik Priority Finance Indonesia Penipuan Atau Tidak? Ini Dia Ciri-Cirinya!

Sekilas Tentang Gardenscapes

Gradenscapes merupakan game kasual , naratif , pertandingan-3 , dirilis pada tahun 2016 untuk perangkat Android dan iOS dan juga di Facebook.

Versi asli Gardenscapes , yang dirilis untuk Microsoft Windows pada bulan Oktober 2009, dan kemudian dirilis pada OS X, iOS, Android, Nintendo DS dan 3DS, adalah permainan benda tersembunyi di mana pemain menjalankan sebuah hotel B&B. Sekuelnya, Gardenscapes 2, dirilis pada April 2013.

Menurut VentureBeat, versi seluler sedang dikembangkan selama lebih dari empat tahun dan dirilis pada tahun 2016 sebagai kombinasi gameplay pertandingan-3 dengan inti pembangunan kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU