Friday 5th of July 2024
×

Kabar Duka! Bombom Pria Obesitas Berbobot 210 Kg Asal Gianyar Bali Meninggal Dunia

Kabar Duka! Bombom Pria Obesitas Berbobot 210 Kg Asal Gianyar Bali Meninggal Dunia

--

BISNIS – Kabar duka datang dari Gianyar Bali. Berikut ini adalah informasi mengenai Bombom, pria obesitas asal Gianyar yang dikabarkan meninggal dunia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pria obesitas dengan berat 210 kilogram (kg) bernama I Putu Bagus Trisna Hadibrata (34) alias Bombom asal Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, meninggal dunia.


Bombom meninggal setelah sempat mendapat perawatan beberapa saat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Sanjiwani, Gianyar, Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 22.35 Wita.

Baca juga: 3 Pola Room FaFaFa Higgs Domino Hari Ini, 6 Februari 2024: Jebol! Grand Jackpot Kakek Merah dan Biru

Baca juga: CATAT Jadwal event aspirant part 3 2024 apa benar bakal dimulai bulan Maret ini? Cek Faktanya Sekarang!

Proses pengangkutan Bombom dari kediamannya ke rumah sakit berlangsung dramatis. Awalnya dia dinaikkan ke mobil ambulans PMI Gianyar, dikarenakan tidak muat akhirnya menggunakan mobil pikap milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Gianyar Ida Bagus Putu Suamba mengatakan awalnya Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Gianyar diminta pertolongan untuk membawa Bombom ke rumah sakit. Dikarenakan Bombom sakit dan tidak sadarkan diri akibat sakit asam urat yang diderita.

Sumber:

UPDATE TERBARU