Monday 1st of July 2024
×

Innalillahi, Ustadz Syahroni Mardani, Lc. Meninggal Dunia! Kabar Duka Selimuti Media Sosial

Innalillahi, Ustadz Syahroni Mardani, Lc. Meninggal Dunia! Kabar Duka Selimuti Media Sosial

--

BISNIS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Penceramah kondang Ustadz Syahroni Mardani, Lc. dikabarkan meninggal dunia pada 31 Januari 2024. Sontak hal ini langsung ramai jadi perbincangan karena banyak yang merasa kehilangan. 

Dengan rasa duka yang mendalam, berita tentang kepergian Ustadz Syahroni Mardani, Lc, yang telah meninggal dunia pada hari Rabu, 31 Januari 2024. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Jakarta.


Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Indotama Jaya Ekspedisi Februari 2024 Buka Banyak Posisi Fresh Graduate Buruan Apply Sebelum Penuh

Baca juga: Cara Pasang Hacker Background Wallpaper Bergerak di HP Android Terbaru 2024, Bikin HP Kamu Ala Ala Hacker Pro!

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Ustadz Fauzi Bahreisy, MA, yang merupakan sahabat dekat almarhum, dan terkait dengan Al-Iman Center. Kepergian Ustadz Syahroni Mardani menyentak komunitas majelis taklim Al-Iman Center yang berlokasi di Jalan Kebagusan Raya Gg. H. Mursid, Jakarta Selatan.

Anggota grup WhatsApp majelis ini menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian beliau. Ustadz Syahroni Mardani, Lc, yang telah lama berjuang dengan sakitnya, sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Jakarta Medical Center sebelum akhirnya meninggal dunia pada pukul 03:00 WIB.

Baca juga: Daftar Livery Bussid Arjuna XHD Terjernih Terbaru 2024 Jetbus 3, Download Google Drive Full Strobo!

Selama hidupnya, Ustadz Syahroni Mardani terkenal sebagai sosok yang aktif berdakwah, sering memberikan ceramah keagamaan di berbagai majelis taklim, termasuk pada kuliah subuh hari Ahad di Jakarta Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU