Friday 5th of July 2024
×

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

--

BISNIS - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai informasi review alamat dan nomor wa roti unyil venus untuk pesan online yang mungkin sedang kalian butuhkan. Silahkan kamu baca sampai akhir ya agar tidak ada informasi yang terlewat.

Ingin bernostalgia dengan kuliner khas Kota Hujan bersama keluarga? Masih ingat dengan oleh-oleh Bogor, Roti Unyil Venus? Camilan khas Bogor ini pasti tidak asing bagi warga Bogor karena masyarakat umumnya mengenal roti unyil ini dengan pesonanya yang mini. Bahkan, kuliner ini menjadi destinasi wajib saat berkunjung ke Bogor. Camilan imut ini juga selalu menjadi oleh-oleh yang harus dibawa pulang ketika mengunjungi Bogor.


Baca juga: Apakah DC Lazada Paylater Datang ke Rumah? Cek Disini Untuk Fakta dan Pengalaman Galbaynya

Baca juga: Apakah Ada Modal Ada DC Lapangannya? Buat yang Suka Galbay Jangan Sampai Lalai!

Sebaliknya, Kota Bogor yang dikenal sebagai destinasi wisata membuat roti ini semakin terkenal sebagai oleh-oleh khas Bogor. Maka tidak heran jika masyarakat di luar Bogor mengenal dan menjadi penggemar setia roti ini.

Produk olahan tepung ini memiliki ukuran yang pas di mulut dan bisa disantap dalam satu gigitan. Roti ini memiliki ukuran sekitar 5 – 7 cm. Tersedia dalam berbagai varian rasa yang selalu diproduksi dengan kondisi segar pada hari yang sama, tanpa penggunaan bahan pengawet.

Dalam satu kotak, Anda akan mendapatkan 10 Roti Unyil Venus dengan varian rasa yang bervariasi. Anda tidak dapat memilih varian secara khusus, melainkan akan disesuaikan dengan stok yang ada di toko. Hanya rasa-rasa favorit yang akan Anda temukan dalam paketnya (kecuali rasa jagung dan durian).

Ada total 53 varian rasa roti unyil yang ditawarkan oleh Venus Bakery. Beberapa di antaranya adalah isi pisang cokelat, pisang keju, cokelat keju, cokelat lilit, keju, topping keju, topping meses, smoked beef keju, green tea, abon, kismis, krim moka, kacang, sosis keju, croissant polos, talas, srikaya, kelapa, kacang merah, bolognaise, dan banyak lagi. Selain roti mini, Venus Bakery juga menyediakan beragam donat dan bolu dengan berbagai pilihan topping.

Roti mini ini sangat cocok dinikmati bersama dengan secangkir teh atau kopi, baik untuk persediaan makanan di rumah, acara kumpul bersama teman atau keluarga, menu ulang tahun anak, atau bahkan sebagai hampers akhir tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU