Friday 5th of July 2024
×

Harga Roti Unyil Venus 2023, 1 Box Mulai isi 20 30 dan Jumbo Isi 50

Harga Roti Unyil Venus 2023, 1 Box Mulai isi 20 30 dan Jumbo Isi 50

--

BISNIS - Apakah kalian menyukai roti kekinian? Nah, pada artikel adalah informasi mengenai daftar harga roti unyil venus 1 box yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi lengkapnya!

Roti adalah salah satu makanan yang disukai oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Ada banyak merek roti yang beredar di pasaran, dan salah satunya adalah Roti Unyil Venus Bakery, yang dikenal dengan bentuknya yang kecil dan unik. Harganya pun sangat terjangkau, baik jika dibeli secara satuan maupun dalam paket.


Baca juga: Roti Unyil Venus Terdekat di Lokasi Saya, Sudah Banyak Cabang dari Pusat Bogor, Jakarta Hingga Surabaya

Baca juga: Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

Warga Bogor tentu familiar dengan Venus Bakery yang terkenal berkat Roti Unyilnya. Toko kue ini berlokasi di Jalan Pajajaran No. 1 Sukasari, Bogor, dan telah menjadi salah satu ikon kuliner Kota Hujan. Berdiri sejak tahun 1992, Venus Bakery, yang kini telah menjadi PT, pertama kali memasarkan rotinya melalui gerobak.

Menurut ulasan yang tersebar di internet, Roti Unyil Venus Bakery memiliki rasa yang begitu lezat sehingga membuat pelanggan ketagihan. Roti legendaris ini sering dijadikan oleh-oleh khas ketika mengunjungi Bogor. Dengan beragam varian rasa yang ditawarkan, konsumen memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai jenis roti lainnya. Saat ini, Venus Bakery juga menyediakan layanan pengantaran, yang tentu saja memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan tanpa harus mengantri di gerai fisiknya.

Dalam satu kotak, Anda akan mendapatkan 10 Roti Unyil Venus dengan varian rasa yang bervariasi. Anda tidak dapat memilih varian secara khusus, melainkan akan disesuaikan dengan stok yang ada di toko. Hanya rasa-rasa favorit yang akan Anda temukan dalam paketnya (kecuali rasa jagung dan durian).

Sumber:

UPDATE TERBARU