Monday 8th of July 2024
×

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

--

Pemesanan Online Roti Unyil Venus

Pengiriman kuliner secara online dari Bogor dengan tujuan ke luar kota dapat dilakukan ke berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Malang. Roti mini ini dapat bertahan selama 3 – 4 hari pada suhu ruangan, dan 5 – 7 hari jika disimpan dalam kulkas atau freezer.

Meskipun pengiriman diluar kota, kamu akan mendapatkan tarif pengiriman yang tetap hingga 5 kg dengan harga mulai dari 10K*, dan makanan kamu dijamin aman berkat fitur Jaminan Makanan Aman yang dapat kamu tambahkan. Ingin mencoba berbagai varian rasa dari roti imut ini? Yuk, pesan Roti Unyil Venus yang masih segar melalui layanan pemesanan online di sini!


Kamu dapat menggunakan layanan pengiriman makanan Paxel. Unduh aplikasi Paxel sekarang untuk menikmati kuliner dari kota lain di PaxelMarket serta mengirim paket Sameday dalam dan luar kota dengan tarif tetap hingga 5 kg.

Baca juga: Apakah Spinjam Masuk BI Checking? Yang Suka Galbay Bisa Perhatikan Nih!

Baca juga: Abadi Dana Apakah Terdaftar di OJK? Sebaiknya Kudu Hati Hati Sebelum Memilih Pinjol

Ulasan Review Roti Unyil Venus

  1. Roti Unyil Jagung

Meskipun berukuran mini, roti mini dari Venus Bakery ini memiliki daya tarik yang tak terbantahkan. Salah satu varian yang paling disukai adalah Roti Unyil Jagung. Varian ini dikatakan sebagai yang paling lezat, terutama dengan isian jagung yang dicampur susu.

  1. Roti Unyil Kismis

Varian Roti Unyil Kismis juga dikenal sebagai salah satu yang paling nikmat dari Venus Bakery. Tambahan kismis manis dan sedikit asam membuat roti ini semakin segar. Tekstur lembut dari roti mini ini semakin nikmat dengan kehadiran kismis yang segar.

  1. Roti Unyil Pisang Keju

Biasanya, varian roti pisang keju hanya memiliki potongan buah pisang dan sedikit keju. Namun, varian Roti Unyil Pisang Keju dari Venus Bakery memiliki karakteristik yang unik.

Namanya mungkin seharusnya bukan Roti Pisang Keju, melainkan Pisang yang dibalut dalam roti. Penampilannya memang seperti itu. Varian Roti Unyil ini memiliki isian pisang dan keju yang melimpah. Keju yang digunakan bukan hanya sepotong kecil, tetapi sepotong keju yang besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU