Monday 8th of July 2024
×

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

--

  1. Roti Unyil Abon

Kombinasi antara abon dan roti selalu menghasilkan rasa yang lezat, dan varian Roti Unyil Abon dari Venus Bakery tidak terkecuali. Varian ini memiliki tampilan yang menarik dan rasa yang lezat serta unik, seperti yang sering ditemui pada roti dari merek lain.

  1. Roti Mini Cokelat Lilit

Bicara soal rasanya, varian roti mini ini juga tak kalah lezat. Butiran meses cokelat yang meleleh di tengahnya menjadi highlight yang sangat menggoda. Roti mini cokelat lilit ini seringkali menjadi favorit. Ketika Anda memesan satu kotak roti mini, biasanya Anda akan menemukan satu atau dua potong roti mini cokelat lilit di dalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Rental Mobil di Surabaya Bisa Lepas Kunci, Harga Murah dan Terpercaya

Baca juga: Tempat Sewa Mobil Terdekat Bisa dengan Sopir dan Tanpa Sopir, Lengkap Daftar Harganya

  1. Roti Mini Smoked Beef

Roti mini smoked beef adalah roti yang terbuat dari campuran daging sapi asap yang gurih dan keju parut. Kemudian, roti ini dibalut dengan adonan roti yang lembut dan dipanggang dengan suhu yang pas sehingga matang secara merata.

Varian ini sangat digemari oleh warga Bogor. Jika Anda berkunjung ke Bogor, jangan lewatkan untuk mencicipi kelezatan roti mini buatan Venus Bakery ini. Roti ini juga bisa menjadi pilihan praktis untuk sarapan pagi.

  1. Roti Bunga Cokelat

Roti bunga adalah salah satu produk terkenal dari Venus Bakery, meskipun tidak sepopuler roti mini. Meski demikian, banyak pelanggan yang lebih memilih roti bunga. Ukuran roti bunga jauh lebih besar dibandingkan dengan roti mini. Dari segi harga, roti bunga juga cukup ekonomis, sekitar Rp38.500.

Sumber:

UPDATE TERBARU