Monday 8th of July 2024
×

Roti Unyil Venus Terdekat di Lokasi Saya, Sudah Banyak Cabang dari Pusat Bogor, Jakarta Hingga Surabaya

Roti Unyil Venus Terdekat di Lokasi Saya, Sudah Banyak Cabang dari Pusat Bogor, Jakarta Hingga Surabaya

--

BISNIS - Buat kalian yang mau membeli oleh oleh khas Bogor, simak informasi terkait daftar gerai roti unyil venus terdekat yang akan kami sampaikan pada artikel ini secara lebih detail lengkap dengan alamat cabangnya.

Warga Bogor tentu familiar dengan Venus Bakery yang terkenal berkat Roti Unyilnya. Toko kue ini berlokasi di Jalan Pajajaran No. 1 Sukasari, Bogor, dan telah menjadi salah satu ikon kuliner Kota Hujan. Berdiri sejak tahun 1992, Venus Bakery, yang kini telah menjadi PT, pertama kali memasarkan rotinya melalui gerobak.


Baca juga: Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

Baca juga: Apakah DC Lazada Paylater Datang ke Rumah? Cek Disini Untuk Fakta dan Pengalaman Galbaynya

Kini, Roti Unyil Venus telah menjadi salah satu kuliner Bogor yang terkenal dan sering dijadikan oleh-oleh oleh para pelancong yang mengunjungi Bogor. Keistimewaan roti ini terletak pada ukurannya yang mini, sehingga bisa dinikmati dengan sekali gigit. Selain itu, cita rasanya tetap lezat dan lembut seperti saat pertama kali dibikin.

Roti unyil pertama kali dijajakan pada 1992. Sebutannya mengambil nama film boneka Si Unyil yang sedang populer saat itu. Menurut Irsal Nugraha, digital marketing officer Roti Unyil, usaha kuliner itu dirintis keduanya sepeninggal kedua orangtua mereka untuk membuat dapur tetap ngebul. Resep roti disebutnya dibuat pemilik sendiri.

Dalam satu kotak, Anda akan mendapatkan 10 Roti Unyil Venus dengan varian rasa yang bervariasi. Anda tidak dapat memilih varian secara khusus, melainkan akan disesuaikan dengan stok yang ada di toko. Hanya rasa-rasa favorit yang akan Anda temukan dalam paketnya (kecuali rasa jagung dan durian).

Sumber:

UPDATE TERBARU