Monday 8th of July 2024
×

Apakah DC Lazada Paylater Datang ke Rumah? Cek Disini Untuk Fakta dan Pengalaman Galbaynya

Apakah DC Lazada Paylater Datang ke Rumah? Cek Disini Untuk Fakta dan Pengalaman Galbaynya

--

BISNIS - Lazada paylater adalah kerjasama Lazada dengan berbagai macam fintech, salah satunya adalah Kredivo, yang menawarkan sistem pembayaran secara berkala, mulai dari bayar dalam 30 hari, cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. 

Lazada adalah salah satu marketplace yang booming saat awal-awal e-commerce ramai di Indonesia. Didirikan pada 27 Maret 2012 oleh Rocket Internet dengan tujuan membangun model bisnis Amazon.com di Asia Tenggara


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan disini mengenai Apakah DC Lazada Paylater Datang ke Rumah? buat kamu yang merupakan pengguna dari pinjol tersebut maka kamu bisa melihat artikel ini sampai habis.

Baca juga: Apakah Spinjam Masuk BI Checking? Yang Suka Galbay Bisa Perhatikan Nih!

Baca juga: Apakah Ada Modal Ada DC Lapangannya? Buat yang Suka Galbay Jangan Sampai Lalai!

Baca juga: Tempat Sewa Mobil Terdekat Bisa dengan Sopir dan Tanpa Sopir, Lengkap Daftar Harganya

Dengan begini, Lazada paylater bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin membeli produk yang dibutuhkan, tanpa mengganggu arus keuangan. Sebab, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan dalam untuk memenuhi kebutuhan produktifmu.

Lazada sudah bekerja sama dengan Kredivo, sebagai salah satu mitra yang menyediakan metode pembayaran paylater. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, mulai dari fashion, kuliner, gadget, hingga peralatan rumah tangga, Kredivo bisa menambah pengalaman belanja online-mu akan semakin mudah dan menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU