Monday 8th of July 2024
×

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

Review Roti Unyil Venus, Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi Bisa Pesan Online

--

  1. Roti Mini Double Keju

Venus Bakery memang ahli dalam membuat pelanggan ketagihan. Dan varian roti mini double keju ini adalah salah satu yang membuat pelanggan selalu kembali dan ingin membeli dalam jumlah banyak. Setelah mencicipi rasanya yang gurih, sulit untuk berhenti.


Roti mini double keju ini benar-benar penuh dengan keju. Selain adanya lapisan keju di atasnya, roti ini juga memiliki isian pasta keju yang lezat di dalamnya.

  1. Roti Mini Sosis Goreng

Siapa yang bisa menolak pesona roti mini dengan isian sosis goreng yang gurih di dalamnya? Dengan bentuk yang imut dan menggemaskan, tak heran jika Anda tertarik untuk mencicipi varian roti ini.

Baca juga: Bank ULaMM Apakah Masuk BI Checking? Cek Dulu Riwayat Perusahaan nya Disini!

Baca juga: Pasar Terdekat di Surabaya, Pasar Tradisional Modern Paling Besar dan Lengkap di Surabaya

  1. Roti Mini Greentea

Bagi pencinta roti beraroma greentea, Anda wajib mencoba varian roti mini yang satu ini, yaitu roti mini greentea. Roti mini ini dilapisi dengan selai greentea, digulung, dan dipanggang. Rasanya yang khas dan aroma greentea yang menggoda membuat roti ini memiliki cita rasa yang unik.

Usai sudah pembahasan dari kami mengenai alamat cabang dan nomor wa roti unyil venus lengkap dengan review terkini. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU