Friday 5th of July 2024
×

Daftar Pinjaman Online Ilegal yang Aman untuk Galbay Februari 2024, Cek Sebelum Terlambat!

Daftar Pinjaman Online Ilegal yang Aman untuk Galbay Februari 2024, Cek Sebelum Terlambat!

--

BISNIS – Pinjaman online (pinjol) ilegal kembali marak beroperasi tahun 2023. Satgas Waspada Investasi (SWI) hingga kini pun masih terus menerima pengaduan masyarakat terkait hal tersebut setiap harinya.

Sayangnya, meski beberapa pelaku telah dilakukan proses hukum, namun beberapa belum jera dan pelaku baru terus bermunculan. Satgas Waspada Investasi (SWI) terus mendorong adanya penegakan hukum untuk para pelaku pinjol ilegal, serta pemblokiran berbagai platform baik situs dan aplikasi bermasalah tersebut. Agar masyarakat tidak dapat mengaksesnya kembali.


Baca juga: Daftar Kode Redeem Eggy Party Februari 2024: Masih Aktif! Gratis Fashion Badges Untuk Semua Akun

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai DANA Termurah 2024, Proses Mudah, Aman dan Terpercaya

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi atau mengunjungi situs pinjaman online untuk memperoleh kredit dengan cepat

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

Selain itu, masyarakat perlu memastikan untuk meminjam di pinjol legal yang berizin OJK. Biasanya, terdapat ciri-ciri pinjol legal, antara lain berbentuk PT (perseroan terbatas).

Baca juga: Daftar Kode Redeem Super Sus Hari Ini 28-29 Januari 2024, Yuk Klaim Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU