Friday 5th of July 2024
×

Ssssttttt, Inilah Cara Kabur Dari Teror Pinjol Illegal yang Mengganggu Hidupmu, Jangan di Skip!

Ssssttttt, Inilah Cara Kabur Dari Teror Pinjol Illegal yang Mengganggu Hidupmu, Jangan di Skip!

--

BISNIS – Cara kabur dari pinjaman online ilegal banyak dicari tahu oleh orang karena maraknya pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar di OJK. Meminjam sejumlah uang saat ini tidak hanya bisa dilakukan secara konvensional seperti di bank atau koperasi.

Lebih dari itu, kini sudah semakin berkembang lebih cepat yaitu dengan menggunakan sistem online. Dengan segala keunggulannya, membuat jasa pinjaman online semakin banyak bermunculan. Nah lalu bagaimana cara kabur dari pinjol illegal? berikut ini akan kami berikan tipsnya disini.


Baca juga: Penyebab Akun Pinjolmu Susah Kena ACC Meski Data Sudah Benar, Cek Skuy Penyebabnya Disini!

Baca juga: Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di Bank Panin Auto Disetujui! Hati-Hati Bunganya Cukup Tinggi

Baca juga: Waduh Viral Nih! Kembali Muncul Modus Penipuan Baru yang Pakai File PDF Untuk Bobol Data Pribadimu, Jangan Sampai Kecolongan!

Kata-kata kasar ancaman dan teror seolah menjadi lalapan bagi orang-orang yang meminjam uang dari pinjol.
Pihak pinjol atau debt colector mendatangi rumah, seolah menjadikan kreditur sebagai buronan itu amat sangat sering terjadi, bahkan ada beberapa kasus nekat dimana karena terjerat pinjol seseorang mencuri untuk melunasi pinjaman online.

Pinjol ilegal terkadang memberikan suku bunga yang tergolong besar. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab gagal bayar pinjol bagi beberapa nasabah yang mengajukan pinjaman. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati saat memilihnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU