Friday 5th of July 2024
×

Daftar Pinjol yang Tak Terdaftar OJK Februari 2024, Hati Hati Bisa Dikejar DC Lapangan & Di Blacklist BI Checking!

Daftar Pinjol yang Tak Terdaftar OJK Februari 2024, Hati Hati Bisa Dikejar DC Lapangan & Di Blacklist BI Checking!

--

BISNIS – Aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah pilihan terbaik jika kamu butuh pinjaman uang tunai langsung cair. Karena sudah diawasi OJK, bunga hingga cara penagihannya pun pasti sesuai aturan hukum yang berlaku.

Keamanannya pun tentu juga berbeda dari pinjaman dana ilegal, yang kadang mencuri data pelanggan. Selain itu, kamu tidak akan dibebani bunga tinggi seperti yang sering terjadi pada investasi-investasi bodong.


Baca juga: Info Lowongan Kerja PT PLN Februari 2024 Untuk Lulusan SMK Sederajat, Cek Syarat dan Kelengkapan Disini!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF SG2 Kuning Hari Ini Jumat 2 Februari 2024, Pemain Free to Play Bisa Langsung Ambil!

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi atau mengunjungi situs pinjaman online untuk memperoleh kredit dengan cepat

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

Selain itu, masyarakat perlu memastikan untuk meminjam di pinjol legal yang berizin OJK. Biasanya, terdapat ciri-ciri pinjol legal, antara lain berbentuk PT (perseroan terbatas).

Baca juga: Daftar Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024 Terbukti Membayar, Anti Ribet Langsung Mainkan Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU