Saturday 28th of September 2024
×

Pendaftaran Russian Government Scholarship 2024/2025 Untuk S1, S2, S3 Gratis Semua Jurusan, Lengkapi Persyaratan Ini Agar Lolos!

Pendaftaran Russian Government Scholarship 2024/2025 Untuk S1, S2, S3 Gratis Semua Jurusan, Lengkapi Persyaratan Ini Agar Lolos!

--

BISNIS – Pencari beasiswa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar beasiswa Russian Government Scholarship 2024/2025 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Beasiswa tidak lagi menjadi monopoli bagi segelintir orang, melainkan telah menjadi sumber harapan bagi banyak individu dari berbagai latar belakang, baik secara lokal maupun internasional. Jangkauan beasiswa sangatlah luas dan inklusif.


Banyaknya program beasiswa menjangkau berbagai bidang studi, mulai dari ilmu pengetahuan alam, teknik, kedokteran, seni, hingga ilmu sosial, memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengejar minat dan passion mereka dalam belajar.

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI KM Umsini Oktober 2024 Untuk Semua Rute dan Harga, Untuk Perjalanan Jadi Makin Nyaman

Tentang Russian Government Scholarship 2024/2025

Melansir dari laman resminya, Pemerintah rusia membuka beasiswa yang tinggal di luar negeri seperti mahasiswa dari negara Indonesia yang mau kuliah di Rusia dan imigran dengan persyaratan yang sama seperti warga negara rusia dengan catan lulus ujian masuk atau yang dikenal dengan Uniform State Examination (EGE).

Setiap tahun pemerintah rusia membuka 18 ribu universitas untuk kuliah di Rusia melalui jalur beasiswa, perlu diketahui bahwa kuota beasiswa yang dibuka oleh pemerintah rusia untuk mahasiswa internasional yang ingin kulih disana selalu banyak dan setiap tahun hanya sebagian kecil yang terisi, sisanya mayoritas kuota masih kosong.

Sumber:

UPDATE TERBARU