Saturday 28th of September 2024
×

Mengenal Owner Pallubasa Serigala, Korban Kecelakaan Tol Layang Makassar Hingga Tewas!

Mengenal Owner Pallubasa Serigala, Korban Kecelakaan Tol Layang Makassar Hingga Tewas!

--

Insiden tersebut menabrak bagian depan Land Cruiser hingga menimpa kursi penumpang tengah. Tiga penumpang, NU, FA dan KH (23) dievakuasi ke rumah sakit.

Baca juga: Download Sunny Domino Apk Mod Versi Terbaru 2024, Peluang Menang Besar Ikuti Langkah Ini!

Profil Owner Pallubasa Serigala


Kecelakaan maut ini juga membuat banyak orang penasaran dengan pemilik Pallubasa Serigala. Menurut berbagai pemberitaan, Hajjah Nurjannah Madi menikah dengan Haji Al Qadri Haerudin. Suaminya adalah pewaris restoran Pallubasa Serigala yang didirikan oleh ayahnya, almarhum Haji Haeruddin.

Ini berarti Bapak Al Qadri adalah generasi kedua yang mengelola restoran tersebut. Haji Al Qadri Haerudin berusia 36 tahun, sementara Hajjah Nurjannah Madi lahir pada tanggal 18 Oktober 1989.

Pada usia hampir 35 tahun, pasangan ini memiliki seorang anak berusia tujuh tahun, yang juga diyakini tewas dalam kecelakaan tersebut. Haji Al Qadri Haerudin dan Hajjah Nurjannah Madi mengelola restoran legendaris ini semasa hidupnya, dan konon sudah berdiri sejak tahun 1987.

Baca juga: FREE Download Simontok APK Versi Lama 2017 untuk iOS, Full Live Streaming 24 Jam Non Stop Tanpa Jeda!

Baca juga: TOP Prediksi HK Mbah Semar Hari Ini 6 Agustus 2024, Gacor Tembus 4D Tanpa Babibu!

Restoran Pallubasa Serigala, milik Haji Al Qadri Haerudin dan Hajjah Nurjannah Madi, telah menjadi nama rumah makan di Makassar selama lebih dari 30 tahun. Rumah makan Pallubasa Serigala terletak di Jalan Serigala Nomor 56, Makassar.

Restoran yang berawal dari sebuah tenda di pinggir jalan ini telah menjadi restoran legendaris.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU