Saturday 28th of September 2024
×

Kronologi Kecelakaan Owner Pallubasa Serigala di Tol Layang Makassar, 2 Orang Tewas dan 3 Luka-luka

Kronologi Kecelakaan Owner Pallubasa Serigala di Tol Layang Makassar, 2 Orang Tewas dan 3 Luka-luka

--

BISNIS - Berita duka kembali menyelimuti dunia maya. Kecelakaan yang menimpa Owner Pallubasa Serigala Makassar meninggalkan luka yang mendalam. Berikut ini adala kronologi kecelakaan maut di tol layang Makassar. Simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Kecelakaan terjadi yang melibatkan mobil Toyota Land Cruiser yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial AQ (36) terlibat kecelakaan dengan truk kontainer di jalan tol layang di Makassar, Sulawesi Selatan.


Insiden tersebut mengakibatkan pemilik warung makan Pallubasa Serigala, NU (35), dan anaknya, FA (7), yang berada di dalam mobil Land Cruiser tersebut meninggal dunia. Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan tol layang Reformasi, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Rabu (25/9) sekitar pukul 19.30 Wita.

Baca juga: Viral Lagi! Video Presma UNJA Durasi 2 Menit Asli Tanpa Sensor, Bikin Penasaran Netizen LINK Cek Disini

Baca juga: Viral! Eco Studio Digital Ternyata Penipuan? Cek Faktanya di Sini Biar Nggak Jadi Korban Selanjutnya

Mobil Land Cruiser tersebut melaju searah dengan truk kontainer yang dikemudikan oleh pria berinisial WA (36).

“Mobil Land Cruiser tersebut melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Reformasi dan menabrak bagian belakang truk kontainer Hino R10 yang melaju di jalan yang sama,” kata Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/9/2024).

Mamat mengatakan AQ melaju dengan kecepatan tinggi saat mencoba menyalip mobil di depannya. AQ diduga tidak memperhatikan adanya truk kontainer di lajur sebelahnya.

Baca juga: Apakah Loker PT Putra Utama Express Penipuan atau Bukan? Begini Info Persyaratan Pendaftaran dan Gajinya

“Jika melihat kronologi tabrakan dari belakang, kemungkinan mobil Land Cruiser melaju dengan kecepatan tinggi dan ingin menyalip dari sebelah kanan, sedangkan kontainer berada di sebelah kiri jalan tol dan menuju ke arah yang sama,” jelas Mamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU