Saturday 28th of September 2024
×

Video Asli Pasya Pratiwi Toiti Man 1 Gorontalo Full No Sensor Viral, Skandal dengan Gurunya di Sekolah!

Video Asli Pasya Pratiwi Toiti Man 1 Gorontalo Full No Sensor Viral, Skandal dengan Gurunya di Sekolah!

--

BISNIS - Melalui pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Asli Pasya Pratiwi Toiti Man 1 Gorontalo Full No Sensor Viral yang kini tengah ramai jadi bincangan. Simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini yuk.

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Baca juga: Link Koleksi Video Skandal Guru dan Murid Gorontalo Full Uncut, Tanpa Sensor Aslinya Cuma Disini!

Baca juga: Loker PT Excellent Global Logistics September 2024 Cek Dulu Faktanya Sebelum Drop Lamaran dan CV

Video viral beredar di media sosial, sebuah rekaman seorang guru yang diduga melakukan hubungan intim dengan muridnya di Gorontalo. Guru dan murid dalam video tersebut diduga berasal dari sekolah yang sama di Gorontalo. 

Nama Pasya Pratiwi Toiti menjadi perbincangan setelah video yang diduga bugilnya beredar luas. Rekam jejaknya sebagai Ketua OSIS membanjirinya dengan berbagai prestasi, namun sayang semua itu harus terpatahkan setelah video ini beredar.

Apalagi dalam video yang beredar wanita ini ternyata melakukan adegan dewasa dengan guru-guru di sekolahnya. Berdurasi 5.48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil membuat heboh media sosial, salah satunya diunggah oleh akun X @Muha**********2.

“Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS MAN 1 GORONTALO Durasi 5 menit 48 detik,” tulisnya di akun X tersebut.

Baca juga: Akun Demo Mahjong Ways 2 Masih Aktif September 2024, Klaim Sekarang! Paling Gacor Mudah Raih Kemenangan

Padahal, jika melihat latar belakang gadis ini, sepertinya ia sangat membutuhkan kasih sayang dari keluarganya. Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti juga diunggah oleh pemilik akun TikTok Rey****, ia membagikan momen bersama siswi yang sedang viral ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU