Friday 20th of September 2024
×

PS5 Pro Rilis! Cek Harga, Spesifikasi, dan Performanya yang Bikin Gamers Auto Ngiler

PS5 Pro Rilis! Cek Harga, Spesifikasi, dan Performanya yang Bikin Gamers Auto Ngiler

--

Harga PS5 Pro

PS5 Pro akan diluncurkan pada 7 November 2024. Tapi untuk ketersediaannya di Indonesia masih belum diketahui secara pasti. Harga PS5 Pro lebih mahal di kisaran Rp 4 juta dibandingkan PS5 versi sebelumnya.

Sony menawarkannya seharga USD 699,99 atau sekitar Rp 10,7 juta. Sementara PS5 biasa, harga termurahnya USD 449 atau sekitar Rp 7 juta. Namun tentu saja harga itu bisa berbeda di tiap negara dengan memperhitungkan pajak dan lainnya.


Baca juga: inZOI Simulator 2024, Game PC Simulasi Selain The Sims! Cek Spesifikasi dan Ukuran Full Size Sebelum Install

Baca juga: Cara Bermain Game Estafet Kardus Untuk Lomba 17 Agustusan, Salah Satu Permainan yang Uji Kekompakan dan Kerja Sama Tim

Spesifikasi PS5 Pro

1. GPU
Mereka menjelaskan, GPU konsol ini sudah ditingkatkan. Sekarang produk terbarunya itu punya 67% Compute Unites dibandingkan sebelumnya, dan memorinya pun 28% lebih cepat.

2. Advance Ray Tracing
Nishino menyampaikan, Ray Tracing PS5 Pro lebih canggih. Nantinya kecanggihannya dapat memberikan refleksi dan refraksi cahaya yang lebih dinamis.

3. AI-Driven Upscaling
Fitur lain yang tidak dimiliki PS5 biasa ialah PlayStation Spectral Super Resolation. Peningkatan ini akan dibantu oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Sumber:

UPDATE TERBARU