Friday 20th of September 2024
×

Contoh Gerakan Pasang PSHT 1 Sampai 20, Pelajari Seni Bela Diri Tradisional Indonesia di Sini

Contoh Gerakan Pasang PSHT 1 Sampai 20, Pelajari Seni Bela Diri Tradisional Indonesia di Sini

--

9. Pasang Sembilan
Kaki kiri berada di depan dengan posisi berdiri normal, tangan kiri di atas kepala dan tangan kanan berada di depan. Ini membantu melatih kecepatan dan ketangkasan dari sisi kiri.

10. Pasang Sepuluh
Kedua kaki sejajar dengan posisi rendah, kedua tangan berada di depan dada dengan posisi silang. Sikap ini melatih kekuatan dan kesiapan bertahan.


11. Pasang Sebelas
Kaki kanan berada di depan dengan posisi setengah jongkok, tangan kanan berada di atas kepala dan tangan kiri berada di depan dada. Ini melatih pertahanan bagian atas dari sisi kanan.

Baca juga: Tri Bakti PSHT Lengkap Dengan Penjelasannya yang Wajib Diamalkan Oleh Seluruh Warga

Baca juga: Urutan Sabuk PSHT Lengkap Dengan Biaya Naik Tingkat Serta Jurus Yang Wajib Dikuasai

12. Pasang Dua Belas
Kaki kiri berada di depan dengan posisi setengah jongkok, tangan kiri berada di atas kepala dan tangan kanan berada di depan dada. Ini melatih pertahanan bagian atas dari sisi kiri.

13. Pasang Tiga Belas
Kaki kanan berada di depan dengan posisi rendah, tangan kanan berada di samping kepala dan tangan kiri di depan dada. Sikap ini melatih kekuatan dan fleksibilitas.

14. Pasang Empat Belas
Kaki kiri berada di depan dengan posisi rendah, tangan kiri berada di samping kepala dan tangan kanan di depan dada. Ini melatih kekuatan dan fleksibilitas dari sisi kiri.

15. Pasang Lima Belas
Kaki kanan berada di depan dengan posisi berdiri normal, tangan kanan di samping kepala dan tangan kiri berada di depan dada. Sikap ini melatih ketangkasan dalam serangan.

16. Pasang Enam Belas
Kaki kiri berada di depan dengan posisi berdiri normal, tangan kiri di samping kepala dan tangan kanan berada di depan dada. Ini melatih ketangkasan dalam serangan dari sisi kiri.

17. Pasang Tujuh Belas
Kaki kanan berada di depan dengan posisi setengah jongkok, tangan kanan berada di depan dan tangan kiri di pinggang. Ini melatih stabilitas dan serangan cepat.

18. Pasang Delapan Belas
Kaki kiri berada di depan dengan posisi setengah jongkok, tangan kiri berada di depan dan tangan kanan di pinggang. Ini juga melatih stabilitas dan serangan cepat dari sisi kiri.

19. Pasang Sembilan Belas
Kaki kanan berada di belakang dengan posisi berdiri normal, tangan kanan berada di depan dada dan tangan kiri di belakang. Sikap ini melatih pertahanan dan serangan tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU