Friday 5th of July 2024
×

Update Full Size eFootball 2024 Mobile Berapa GB? Harus Sediakan Penyimpanan Segini Untuk Android dan IOS!

Update Full Size eFootball 2024 Mobile Berapa GB? Harus Sediakan Penyimpanan Segini Untuk Android dan IOS!

--

BISNIS – eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) sendiri merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.


Baca juga: Download Wuthering Waves for Windows PC 2024 Full Version, Unduh Pra-Registrasi dan Mainkan Sekarang!

Baca juga: Counter Hero Natan Mobile Legends Full Damaged Terbaik 2024, Serangan Mengerian

eFootball (sebelumnya diberi nama Pro Evolution Soccer (PES) di luar Jepang dan Winning Eleven di Jepang) adalah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. eFootball terdiri atas delapan belas rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform. Seri ini meraih kesuksesan baik secara kritis maupun komersial.

eFootball banyak dipakai dalam olahraga elektronik. eFootball.Open (sebelumnya PES World Finals atau PES League) adalah gelaran olahraga elektronik yang diselenggarakan oleh Konami tiap tahun sejak 2010.

Saingan abadi dari eFootball adalah seri EA Sports FC yang dikembangkan oleh EA.[1] eFootball adalah waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai "persaingan terbesar" dalam sejarah permainan video olahraga.

Baca juga: Pengertian Segitiga Restitusi Beserta Contoh Penerapan dalam Kehidupan Sehari-hari

Sumber:

UPDATE TERBARU