Sunday 29th of September 2024
×

Counter Hero Natan Mobile Legends Full Damaged Terbaik 2024, Serangan Mengerian

Counter Hero Natan Mobile Legends Full Damaged Terbaik 2024, Serangan Mengerian

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar Counter Hero Barats Mobile Legends terbaik 2024. Langsung saja, simak informasi lengkapnuya hanya pada rangkuman dibawah ini yuk.

Mobile Legends telah berkembang menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, menarik jutaan pemain untuk terlibat dalam pertempuran seru dan strategis.


Dalam game ini, pemain diberi kebebasan untuk memilih dan melakukan banned terhadap hero tertentu sesuai dengan peran yang mereka inginkan atau strategi tim yang akan diterapkan.  Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Baca juga: Download GoShare WhatsApp Mod APK 2024 Gratis, Selesaikan Misinya dan Tarik Saldonya ke DANA!

Baca juga: Download FR Legends 0.3.4 MOD Menu VIP(Unlimited Money) Terbaru 2024, Semua Item Mobil Terbuka!

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan ukuran terbaru dari game Mobile Legends.

Hero Natan

Natan merupakan hero Mobile Legends dengan damage auto-attack yang sangat tinggi. Kombinasi damage hybrid biasa yang sulit di-counter dengan item membuatnya menjadi ancaman di medan perang.

Natan memiliki kemampuan stacking yang meningkatkan kecepatan serangan sebesar 90% dalam 5 detik. Bahkan tanpa menggunakan item pun, ia dapat mencapai kecepatan serangan yang sangat tinggi. Dengan kecepatan serangan yang tinggi, Natan dapat berkonsentrasi untuk menghasilkan damage.

Baca juga: Aplikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka? Tak Usah Panik dan Risau! Intip Cara Pemulihannya Disini

Tingkatkan ATK fisiknya untuk memaksimalkan kerusakan. Dia dapat menyerang dan menghancurkan lawan dengan cepat. Namun, beberapa hero Mobile Legends dapat melawannya dengan efektif.

Counter Hero Natan di Mobile Legends

Sumber:

UPDATE TERBARU