Tuesday 9th of July 2024
×

Berapa Full Size Game Tower of Fantasy di Hp Android Versi 2024? HP Kentang Perhatikan Dulu Sebelum Unduh!

Berapa Full Size Game Tower of Fantasy di Hp Android Versi 2024? HP Kentang Perhatikan Dulu Sebelum Unduh!

--

Baca juga: Swordash MOD APK 2.0.11 Download Gratis (No Dash Cost, One Hit), Sudah Update ke Versi Terbaru!

Walaupun konsep dan mekanisme permainannya memiliki kesamaan dengan MMORPG lain pada umumnya, Tower of Fantasy memperkenalkan sebuah narasi unik yang berlatar belakang planet Aida, sebuah planet dengan sumber daya yang melimpah ruah.


Dalam permainan ini, setiap karakter atau hero mendapatkan kekuatannya dari Omnium, sumber daya penting di dunia Tower of Fantasy. Namun, setiap karakter memiliki kekuatan yang unik dan berbeda satu sama lain.

Sebelum peluncurannya, Tower of Fantasy sempat diperbincangkan karena dianggap meniru konsep dari Genshin Impact. Walaupun demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi keunikan serta popularitas yang dimiliki oleh Tower of Fantasy.

Hal ini menunjukkan bahwa walaupun banyak MMORPG memiliki kesamaan dalam tampilan dan tema, penggunaan tema anime untuk karakter dan elemen dalam game masih menjadi pilihan populer di kalangan pengembang game, termasuk dalam Tower of Fantasy.

Baca juga: Berapa Lama Proses Fastboot di HP Realme ? Pengguna HP yang Hendak Service Wajib Tahu!

Baca juga: Swordash MOD APK 2.0.11 Download Gratis (No Dash Cost, One Hit), Sudah Update ke Versi Terbaru!

Full Size Tower of Fantasy di Android

Tower of Fantasy memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni lebih dari 12,6 GB, yang merupakan ukuran yang wajar untuk game dengan genre MMORPG karena biasanya menampilkan berbagai sumber daya dan grafis berkualitas tinggi.

Detail ukuran Tower of Fantasy adalah sebagai berikut:

- Ukuran unduhan awal: 705MB
- Data pengguna: 11,4GB
- Ukuran aplikasi terinstal: 1,3GB
- Ukuran total: 12,6GB

Saat ini ada banyak game bertemakan MMORPG open world yang keseruannya ada di misi dan tampilan karakter/hero. Tower of Fantasy bisa jadi alternatif kalau kamu bosan dengan Genshin Impact atau Honkai Impact 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU