Saturday 6th of July 2024
×

Berapa Full Size Game Tower of Fantasy di Hp Android Versi 2024? HP Kentang Perhatikan Dulu Sebelum Unduh!

Berapa Full Size Game Tower of Fantasy di Hp Android Versi 2024? HP Kentang Perhatikan Dulu Sebelum Unduh!

--

BISNIS - Berapa full size Tower of Fantasy? Mungkin pertanyaan tersebut sering terlintas ketika ingin download game ini. Sebab, karena genrenya MMORPG, sudah pasti size game besar dan butuh Android/iOS spek tinggi.

Seperti halnya Genshin Impact yang populer dalam beberapa tahun terakhir, Tower of Fantasy juga menyajikan game open world bertemakan anime. Meskipun gameplay-nya jauh berbeda, namun konsep game ini cukup mirip.


Nanti kalau kalian sudah masuk ke dalam game, pasti merasakan kemiripan antara dua game ini. Tapi sebelum download, sebaiknya pahami dulu full size Tower of Fantasy dan spesifikasi minimum yang dibutuhkan.

Baca juga: Config Axis Game HTTP Custom Internet Gratis 2024 [Unlock] Terbaru, Cek Link Downloadnya Disini!

Baca juga: Brunei Government Scholarship 2024/2025 (Fully Funded): Beasiswa S1-S2 Gratis! Ini Dia Persyaratan Seleksinya

Dalam konteks yang serupa, Tower of Fantasy juga mempersembahkan sebuah pengalaman open world bertemakan anime. Meskipun kedua game ini memiliki perbedaan dalam hal mekanisme permainan, dasar konsep yang mereka usung—yakni menjelajahi dunia fantasi yang luas

dan penuh warna dengan elemen-elemen anime—menunjukkan kesamaan yang menarik. Keduanya menawarkan petualangan yang unik dan imersif, mendorong pemain untuk menjelajahi, bertarung, dan berinteraksi dalam dunia yang dikemas dalam estetika anime yang menawan.

Tower of Fantasy

Tower of Fantasy, sebuah MMORPG yang dikembangkan oleh Level Infinite—yang juga dikenal sebagai pembuat game mobile populer lainnya seperti PUBG Mobile—telah resmi diluncurkan pada 7 Agustus 2022 dan berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia.

Baca juga: Link Download Game Naughty Pirates Mod Apk Premium 2024 Full No Sensor Imajinasi Jadi Nyata Pakai Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU