Monday 8th of July 2024
×

Dimensity 7020 Setara dengan Chipset Berapa? Cek Juga Skor AnTuTu nya yang Ternyata Sangat Mencengangkan!

Dimensity 7020 Setara dengan Chipset Berapa? Cek Juga Skor AnTuTu nya yang Ternyata Sangat Mencengangkan!

--

BISNIS - MediaTek Dimensity 7020 memberdayakan smartphone gaming dengan HyperEngine 5.0 lite. Dirancang untuk mempercepat aplikasi, mengambil momen dengan jelas menggunakan teknologi kamera yang dipercepat perangkat keras, menampilkan video streaming dalam HDR10+ yang jelas, dan terhubung dengan 5G global yang menjangkau lebih jauh. Semuanya dengan efisiensi daya yang luar biasa.

Manajemen multi-jaringan yang cerdas memastikan latensi yang lebih rendah, paket yang diprioritaskan, dan mode spesifik hanya untuk bermain game. Optimalisasi ponsel cerdas secara menyeluruh memperluas keunggulan efisiensi daya untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar secara konsisten sekaligus memaksimalkan masa pakai baterai.


Baca juga: Exynos 9820 Setara dengan Chipset Apa? Begini Perbandingan Performa yang Ternyata Gak Beda Jauh!

Baca juga: Daftar Nomor WA Magic 5 Indosiar Asli Terbaru 2024 yang Masih Aktif, Langsung Chat Sekarang di Sini

MediaTek Dimensity 7020 mempercepat aplikasi-aplikasi utama dengan lebih cepat, sehingga meningkatkan pengalaman ponsel pintar sehari-hari. Dukungan untuk memori LPDDR5 yang lebih cepat dan penyimpanan UFS 3.1 (2 jalur) mempercepat transfer data melebihi alternatif pesaing.

Dengan 2CC-CA termasuk FDD+TDD dupleks campuran yang menggabungkan keunggulan pita rendah dan menengah, ponsel cerdas dapat mengakses kecepatan lebih tinggi dan jangkauan lebih luas.

Agregasi operator juga memungkinkan peralihan yang mulus antara dua area koneksi 5G di seluruh lapisan cakupan, di mana pengguna menerima cakupan lapisan throughput 30% lebih besar dibandingkan tanpa CA.

Baca juga: Link Download Fahrezone My ID FF Terbaru Maret 2024 Free Fire Full Headshot Nggak Ada Lag

Sumber:

UPDATE TERBARU