Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Lengkap Event Mystery Shop di Bulan Ramadhan 2024, Banyak Hadiah Melimpah yang Bisa di Klaim!

Jadwal Lengkap Event Mystery Shop di Bulan Ramadhan 2024, Banyak Hadiah Melimpah yang Bisa di Klaim!

--

BISNIS – Jadwal mystery shop FF di bulan Ramadhan 2024 sering dipertanyakan pemain Free Fire. Banyak pemain yang memang mengincar mystery shop FF untuk menggunakan diamond mereka.

Bagaimana tidak, mystery shop memberikan banya sekali keuntungan. Banyaknya konten yang bisa dibeli dengan harga yang sangat miring ini bisa kalian beli hanya disini.


Tetapi mystery shop ini tidak ada terus begitu saja. Ada jadwal yang rutin dan item yang ada pun juga random. Jadi kalian harus bersiap ketika mystery shop nanti datang untuk membelanjakan diamond kalian. Dengan jadwal yang rutin ini kalian bisa mengatur keungan kalian lebih baik lagi.

Baca juga: 20+ Kumpulan Akun COC Sultan Gratis Terbaru dan Masih Aktif 2024, Bisa Langsung Login Pakai Email & FB!

Baca juga: Rekomendasi Nama Squad FF Seram Terbaru 2024 Anti Pasaran Auto Bikin Musuh Ketar-Ketir

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis.

Event shop Free Fire terpopuler dijadwalkan hadir setiap 3 atau 2 bulan sekali. Sehingga, banyak pemain yang menebak bahwa event yang menawarkan banyak item diskon tersebut bakal kembali dalam waktu dekat termasuk di Bulan Maret 2023. Mystery shop ff sendiri adalah event yang diadakan oleh developer resmi ff yaitu garena. Event ff yang satu ini menyajikan diskon besar-besar untuk para pemain free fire.

Baca juga: Daftar Nama ML Seram Terbaru 2024 yang Paling Keren, Bikin Squad Kamu Makin Semangat Dengan Nickname Sangar

Sumber:

UPDATE TERBARU