Saturday 6th of July 2024
×

Dodger Stadium di FF Adalah Apa? Benarkah Event MAP Terbaru di Tahun 2024

Dodger Stadium di FF Adalah Apa? Benarkah Event MAP Terbaru di Tahun 2024

--

BISNIS - Dodger Stadium saat ini sedang banyak dicari di laman pencarian Google. Rupanya, hal ini terkait dengan rumor adanya event di game Free Fire (FF) yang akan merilis map terbaru di tahun 2024.

Sebagai informasi, Dodger Stadium sendiri merupakan stadion baseball yang merupakan markas besar dari tim baseball Amerika Serikat yaitu Los Angeles Dodgers.


Baca juga: PC Creator Simulator Mod APK Download Android & iOS iPhone 2024 Versi Terbaru, Mending Rakit PC!

Baca juga: Roblox: Treasure Hunt Simulator Codes Redeem Maret 2024 Terbaru, Dapatkan Koin dan Gems Gratis

Selama musim berlangsung, lebih dari tiga juta orang datang ke Dodger Stadium untuk mendukung Dodgers. Selain itu, tur di balik layar stadion juga tersedia.

Meski isu ini sudah ada sejak lama, Garena Free Fire secara resmi membantahnya pada tahun 2021, dengan menyatakan bahwa tidak ada rencana kolaborasi dengan Dodger Stadium. Hal ini mengklarifikasi ketidakbenaran rumor tersebut dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan resmi antara Dodger Stadium dan Free Fire.

“Spekulasi mengenai Dodger Stadium Free Fire tidak berdasar; saat ini, Free Fire tidak memiliki rencana event atau kolaborasi terkait Dodger Stadium,” kata Putri Dini Azizi, yang pada saat itu menjabat sebagai PR & Communications Garena Indonesia.

Setelah isu ini diklarifikasi, tidak ada indikasi atau kemungkinan adanya kolaborasi antara Dodger Stadium dan Free Fire. Tapi event kali ini FF bukanlah kolaborasi Dodger Stadium, melainkan event top up terbaru yang baru baru ini di selenggarakan oleh game ini. 

Pada tahun 2021, saat rumor ini mulai beredar, Garena justru fokus pada kolaborasi dengan film Venom: Let There Be Carnage. Meski rumor Dodger Stadium FF masih belum dikonfirmasi, ada beberapa alasan yang memicu spekulasi ini. Berikut ulasannya.

Baca juga: Animal Revolt Battle Simulator MOD APK Unlock and Unlimited Money 2024 Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU