Wednesday 3rd of July 2024
×

Apa Itu Event Dodger Stadium FF? Event Free Fire yang Paling Banyak dinanti Para Player di 2024! Benarkah Bakalan Hadir?

Apa Itu Event Dodger Stadium FF? Event Free Fire yang Paling Banyak dinanti Para Player di 2024! Benarkah Bakalan Hadir?

--

BISNIS - Satu lagi event dari Garena untuk Free Fire yang segera bisa dinikmati oleh setiap player setianya. Bertajuk Dodger Stadium, event FF terbaru ini akan mengusung tema baseball. Tapi sebenarnya, event apa itu Dodger Stadium Free Fire?

Event Free Fire ini sendiri bisa dikatakan lanjutan dari event Chrono, yang merupakan kolaborasi Free Fire dan Cristiano Ronaldo. Bedanya event Dodger Stadium FF kali ini mengangkat tema baseball, yang menjadi olahraga terbesar di Amerika Serikat.


Dodger Stadium sendiri merupakan markas besar dari tim baseball Los Angeles, sehingga sangat terkenal di negeri Paman Sam sana. Event Dodger Stadium ini rutin diadakan setiap tahun sebagai event penutup dalam satu tahun terakhir.

Baca juga: Cheat Snake 8 Ball Pool Paling Gacor dan Anti Root, Auto Golden Break dalam Hitungan Detik

Baca juga: BCA Gangguan Hari Ini Sampai Jam Berapa? Cek Disini! Kenali Penyebab dan Cara Membenahinya Disini

Untuk hadiahnya sendiri sebenarnya akan cukup banyak. Namun beberapa diantaranya dipastikan akan memiliki tema Dodger Stadium dan baseball, sama seperti tema event ini.

Salah satu item yang bisa didapatkan adalah Bat Cyber Chrono, yang bisa disimpan dan digunakan secara permanen. Tentu saja masih ada skin berbagai item yang bisa didapatkan.

Satu hal yang pasti, apapun hadiah yang bisa Anda dapatkan di sini benar-benar secara ekslusif akan disajikan pada periode event saja. Jadi sangat disarankan untuk mengikuti event yang cukup mudah ini, dan mendapatkan hadiah eksklusifnya.

Baca juga: Atelier Resleriana Tier List Update April 2024, Waifu Kesayangan mu Masuk Tier Apa nih ?

Sumber:

UPDATE TERBARU