Friday 5th of July 2024
×

Kolaborasi Dodger Stadium FF 2024 Resmi atau Tidak? Ketahui Hal Berikut Ini Dulu dan Klarifikasinya Dari Garena!

Kolaborasi Dodger Stadium FF 2024 Resmi atau Tidak? Ketahui Hal Berikut Ini Dulu dan Klarifikasinya Dari Garena!

--

BISNIS - Dodger Stadium saat ini sedang banyak dicari di laman pencarian Google. Rupanya, hal ini terkait dengan rumor adanya event di game Free Fire (FF).

Sebagai informasi, Dodger Stadium sendiri merupakan stadion baseball yang merupakan markas besar dari tim baseball Amerika Serikat yaitu Los Angeles Dodgers.


Selama musim pertandingan, lebih dari tiga juta hadir ke Dodger Stadium untuk mendukung Dodgers. Selain itu, tersedia juga tur belakang layar stadion.

Baca juga: Mengenal Fungsi Range FF (Free Fire) Sebelum Memilih Senjata, Pastikan Miliki Jarak Tempuh Maksimal!

Baca juga: Download Gimbot Jadul APK Versi 2024 Khusus Android, Permainan Klasik Nostalgia Anak 90an yang Legendaris!

Menyoal kehadiran Dodger Stadium di Free Fire, hingga artikel ini ditulis tidak ada pengumuman resmi dari Garena terkait event apapun.

Meskipun isu ini telah muncul sejak lama, Garena Free Fire secara resmi membantahnya pada tahun 2021 yang lalu, menyatakan bahwa tidak ada rencana kolaborasi dengan Dodger Stadium. Hal ini mengklarifikasi ketidakbenaran rumor tersebut dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan resmi antara Dodger Stadium dan Free Fire.

“Spekulasi mengenai Dodger Stadium Free Fire tidak berdasar; saat ini, Free Fire tidak memiliki rencana event atau kolaborasi terkait Dodger Stadium,” kata Putri Dini Azizi, yang pada saat itu menjabat sebagai PR & Communications Garena Indonesia.

Baca juga: Download Snake 8 Ball Pool MOD APK v55.4.2 Latest Version 2024 [Unlocked Premium], Main Sepuasnya dan Anti Kalah

Sumber:

UPDATE TERBARU