Monday 8th of July 2024
×

Cara Lapor Kecurangan Pemilu 2024 di Link KecuranganPemilu com, Wadah yang Dikelola Untuk Mengawal Pemilu!

Cara Lapor Kecurangan Pemilu 2024 di Link KecuranganPemilu com, Wadah yang Dikelola Untuk Mengawal Pemilu!

--

Baca juga: Cara Atasi Gagal Login di Brimo Padahal Data Sudah Benar Terbaru 2024, Gak Sampe 5 Menit Masalah Teratasi!

Platform untuk pelaporan ini dikelola bersama oleh sejumlah lembaga, termasuk Yayasan Dewi Keadilan Indonesia, Firma Hukum Themis Indonesia, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, Indonesia Corruption Watch (ICW), Drone Emprit, dan Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem),


dengan dukungan tambahan dari berbagai elemen masyarakat sipil di Indonesia, seperti yang dijelaskan dalam situs tersebut.

Cara Lapor Kecurangan Pemilu 2024

Ketika kalian membuka laman tersebut, dikatakan bahwa situs KecuranganPemilu.com merupakan "wadah bersama mengawal Pemilu Indonesia. Anda bisa klik opsi 'Lapor' untuk menceritakan jika ada kecurangan Pemilu 2024 yang diketahui.

Dalam mengisi formulir laporan kecurangan Pemilu, pelapor diminta untuk menyertakan informasi tertentu, yang mencakup detil lokasi kecurangan, jenis kecurangan yang terjadi, uraian kronologis, serta bukti pendukung.

Baca juga: Download Aplikasi Kawal Pemilu 2024 Terbaru, Pantau dan Laporkan Dugaan Kecurangan Perhitungan!

Baca juga: Download ZED VIP APK MOD APK Versi Terbaru 2024, Bisa Sikat Akun Free Fire (FF) Dengan Mudah!

Inisiatif ini bertujuan untuk mengawal dan mencegah potensi kecurangan yang bisa terjadi selama Pemilu 2024, sehingga menjaga integritas proses demokrasi. Demikianlah informasi yang dapat  kami bagikan, dan jangan lupa untuk tetap mengawal pemilu yang bersih!

Sumber:

UPDATE TERBARU