Friday 5th of July 2024
×

Cara Lapor Kecurangan Pemilu 2024 di Link KecuranganPemilu com, Wadah yang Dikelola Untuk Mengawal Pemilu!

Cara Lapor Kecurangan Pemilu 2024 di Link KecuranganPemilu com, Wadah yang Dikelola Untuk Mengawal Pemilu!

--

BISNIS - Kini telah tersedia wadah yang bisa digunakan untuk melaporkan kecurangan pemilu yaitu KecuranganPemilu com. Langsung saja, siimak selengkapnya melalui uraian pembahasan lengkapnya melalui rangkuman dibawah ini. 

Proses pemungutan suara Pemilu telah berlangsung kemarin, 14 Februari 2024 berlangsung mulai dari jam 07.00 hingga 13.00 waktu setempat. Sesudah waktu tersebut, proses selanjutnya adalah penghitungan suara yang akan dilaksanakan dengan cepat.


Baca juga: Temui Kecurangan dalam Pemilu? Segera Laporkan ke Kawalpemilu org 2024 Lengkap Beserta Cara Menggunakannya!

Baca juga: Download ZED VIP APK MOD APK Versi Terbaru 2024, Bisa Sikat Akun Free Fire (FF) Dengan Mudah!

Untuk menjamin integritas dan keaslian suara yang telah diberikan oleh warga, sangatlah penting untuk memonitor dan mengawasi proses pemilihan suara sejak dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Proses pengawasan ini dapat dilakukan dengan langkah yang sederhana, yaitu dengan memanfaatkan platform KawalPemilu dan mengupload hasil penghitungan suara yang diperoleh di TPS masing-masing.

Warga negara Indonesia telah menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024.

Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count yang masih berlangsung, terdapat indikasi bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memimpin dengan suara lebih dari 50%.

Meskipun demikian, apabila terdapat dugaan kecurangan selama proses Pemilu 2024, masyarakat diimbau untuk melapor.

Baca juga: Download Iblis Merah Hack Terbaru 2024, Cheat Super Gacor yang Bisa Dapet 6B di Setiap Putaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU