Sunday 25th of August 2024
×

Rincian Uang Harian SBM 2024 Terbaru, Langsung Unduh di Sini Untuk Dapatkan Nominal Tepatnya

Rincian Uang Harian SBM 2024 Terbaru, Langsung Unduh di Sini Untuk Dapatkan Nominal Tepatnya

--

Satuan biaya uang harian untuk perjalanan dinas dalam negeri adalah penggantian biaya kebutuhan sehari-hari bagi Pejabat Negara, Pegawai Aparatur Sipil Negara, Anggota Polri, TNI, dan pihak lain yang menjalankan tugas perjalanan dinas di dalam negeri.

Uang representasi diberikan kepada pejabat negara (ketua/wakil ketua dan anggota lembaga tinggi negara, Menteri, serta setingkat Menteri), pejabat eselon I, dan pejabat eselon II yang hanya melakukan perjalanan dinas jabatan sesuai dengan tugas dan fungsi yang melekat pada jabatan mereka, sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan mengenai perjalanan dinas dalam negeri bagi pejabat negara, pegawai negeri, dan pegawai tidak tetap.


Uang harian diklat diberikan kepada Pegawai Aparatur Sipil Negara, Anggota Polri, TNI, dan pihak lain yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan secara tatap muka (melalui jalur pelatihan klasikal) yang diselenggarakan di dalam kota yang waktu pelaksanaannya melebihi 8 jam atau dilaksanakan di luar kota.

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini mengenai rincian uang harian sbm 2024. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU