Friday 13th of September 2024
×

Jadwal Anime Uzumaki Junji Ito Kapan Rilis? Proyek Anime Adult Swim Tentang Kutukan Misterius

Jadwal Anime Uzumaki Junji Ito Kapan Rilis? Proyek Anime Adult Swim Tentang Kutukan Misterius

--

BISNIS - Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan anime Uzumaki Junji Ito yang akan segera rilis. Banyak simpang siur informasi tentang hal ini sehingga membuat penasaran.

Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer dengan judul yang sama ini.

Baca juga: Nonton Anime Uzumaki Junji Ito Sub Indo Full Movie, Anime Horor Terbaru Karya Junji Ito Yang Paling Ditunggu

Baca juga: inZOI Simulator 2024, Game PC Simulasi Selain The Sims! Cek Spesifikasi dan Ukuran Full Size Sebelum Install

Anime ini diproduksi bersama oleh Toonami dan Production I.G dengan Hiroshi Nagahama sebagai sutradara.

Nagahama terkenal karena menyutradarai Mushishi dan Flowers of Evil, yang keduanya merupakan serial bernuansa dengan ketegangan yang dibuat dengan baik dan perhatian yang mencolok terhadap detail.

Anime Uzumaki Junji Ito

Uzumaki bercerita tentang Kirie Goshima, seorang siswi SMA yang lahir dan dibesarkan di Kurouzu-cho, sebuah kota yang terjebak dalam kutukan misterius. Di kota ini, segala sesuatu, mulai dari angin yang berputar-putar hingga asap dari krematorium, berubah menjadi bentuk spiral.

Penduduk kota mengalami berbagai fenomena aneh, seperti mata yang berputar, lidah yang melingkar, dan tubuh yang meliuk-liuk. Dapatkah Kirie selamat dari kekacauan yang melanda Kurouzu-cho?

Baca juga: Paling Gacor! Hondatoto Situs Alternatif Terbaru 2024 Masih Aktif, Banyak Kesempatan Menang Full Jackpot

Sumber:

UPDATE TERBARU