Tuesday 27th of August 2024
×

Daftar Penginapan Murah Daerah Parung Bogor, Bisa Kunjungan Kapanpun Tanpa Reservasi!

Daftar Penginapan Murah Daerah Parung Bogor, Bisa Kunjungan Kapanpun Tanpa Reservasi!

--

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bojonegoro dengan Harga di Bawah 200 Ribu, Menginap Sejenak Jadi Makin Asyik dan Ramah Kantong

Tarif kamar terjangkau, kabarnya kurang dari Rp300 ribu untuk 6 jam. Kamar dilengkapi dengan fasilitas yang cukup nyaman seperti ranjang, kamar mandi, televisi, tempat duduk, meja, dan peralatan mandi.


3. Sawangan Golf Hotel & Resort

Sawangan Golf Hotel & Resort tidak terlalu jauh dari Parung dan menawarkan sekitar 62 tipe kamar dengan tarif yang cukup terjangkau.

Terletak dekat lapangan golf, cocok bagi pecinta olahraga golf. Fasilitasnya meliputi kolam renang, kamar mandi pribadi, restoran, parkir luas, taman, wifi gratis, lounge, bar, ruang pertemuan, AC di semua kamar, TV, dan perlengkapan mandi.

Baca juga: Terjangkau! Daftar Hotel Transit Short Time Solo Dekat Stasiun Tirtonadi, Layanan 24 Jam Sudah Paket Lengkap

Baca juga: Pasti Ketagihan! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023 Dekat Bandara dan Stasiun Kereta, Harga Murah Fasilitas Mewah

4. Kampung 99 Pepohonan

Kampung 99 Pepohonan adalah tempat wisata alam yang juga menyediakan penginapan. Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seperti memberi makan binatang, memancing, bertani, membuat kue tradisional, berkuda, hingga menginap di rumah pohon.

Biaya kegiatan berkisar Rp25 ribu per kegiatan atau Rp125 ribu untuk paket lima kegiatan. Untuk menginap di rumah kayu, biayanya sekitar Rp1,5 juta per malam dengan fasilitas AC, parkir, wifi, dan layanan antar jemput bandara.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftat hotel murah di Parung Bogor yang dekat dengan stasiun Tirtonadi yang bisa kalian kunjungi untuk melakukan penginapan atau persinggahan sementara. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU