Monday 8th of July 2024
×

Pasar Terdekat di Surabaya, Pasar Tradisional Modern Paling Besar dan Lengkap di Surabaya

Pasar Terdekat di Surabaya, Pasar Tradisional Modern Paling Besar dan Lengkap di Surabaya

--

BISNIS - Buat kalian yang berada di daerah Surabaya dan mau belanja di pasar tradisional, simak informasi terkait pasar terdekat di surabaya buka 24 jam yang akan kami sampaikan pada artikel ini secara lebih detail lengkap dengan cara mencari lokasinya yang benar di google maps dan aplikasi lainnya.

Apakah kamu sedang mencari tempat berbelanja yang buka 24 jam di Surabaya? Mungkin tidak terlintas dalam benak kalian untuk mengunjungi pasar tradisional. Tetapi, di beberapa kota di Indonesia, pasar tradisional tetap buka 24 jam dan menawarkan berbagai macam barang dagangan, termasuk bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari.


Baca juga: Pasar Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam Grosir dan Ecer, Masak Pagi atau Malam Tidak Masalah

Baca juga: KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan? Inilah Fakta yang Jarang Diketahui Orang Banyak!

Pasar 24 jam telah menjadi tren yang populer di Indonesia. Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau, pasar 24 jam juga menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di malam hari atau tidak memiliki waktu untuk berbelanja pada jam-jam biasa.

Kelebihan berbelanja di pasar 24 jam:

  1. Harga yang lebih terjangkau: Salah satu alasan utama popularitas pasar 24 jam adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan supermarket atau toko modern lainnya. Karena barang-barang di pasar 24 jam biasanya berasal langsung dari para petani atau pedagang kecil, harga yang ditawarkan biasanya lebih murah.
  2. Barang yang lebih segar: Saat berbelanja di pasar tradisional, Anda bisa memilih langsung dari berbagai jenis bahan makanan dan memastikan kualitas serta kebersihan barang yang Anda beli. Ini berbeda dengan barang-barang di supermarket yang mungkin sudah lama terpajang di rak.
  3. Pengalaman budaya lokal: Berbelanja di pasar tradisional juga memberikan pengalaman budaya lokal yang berbeda dari tempat-tempat belanja modern. Di pasar tradisional, Anda dapat merasakan kehidupan masyarakat setempat, mencoba berbagai jenis makanan lokal, serta berinteraksi dengan para pedagang dan pelanggan.

Daftar Pasar Terdekat di Surabaya

  1. Pasar Keputran

Jika kamu ingin berbelanja sayuran segar, pasar ini adalah tempat yang patut Anda kunjungi. Anda dapat menemukan berbagai macam jenis sayuran di pasar ini. Pasar Keputran terkenal sebagai salah satu distributor sayuran di Surabaya.

Pasar ini biasanya ramai sekitar pukul 3 sore hingga dini hari menjelang. Selain sayuran, Anda juga bisa menemukan buah dan barang-barang sembako saat berbelanja di pasar tradisional ini.

  • Alamat : Jalan Keputran Jalan Urip Sumoharjo, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60265
  • Jam Operasional : Setiap hari selama 24 jam

Sumber:

UPDATE TERBARU