Friday 5th of July 2024
×

Sebulan Balik Modal! Ini Modal Usaha Konter HP yang Cocok Buat Ide Bisnis Kaum Muda

Sebulan Balik Modal! Ini Modal Usaha Konter HP yang Cocok Buat Ide Bisnis Kaum Muda

--

Mengenal Bisnis Konter HP

Konter HP merupakan salah satu tempat yang tentu saja sudah terdengar familiar oleh banyak orang. Sebelum maraknya toko online atau marketplace yang menjual segala produk elektronik, konter HP menjadi tempat sasaran utama untuk mereka yang ingin membeli kebutuhan berkaitan dengan HP.

Untungnya banyak merek ponsel kini mulai merespon kebutuhan tersebut dengan meluncurkan berbagai produk HP murah yang didukung dengan tempat penjualannya alias konter yang semakin menjamur dan bisa ditemukan di mana saja. 


Produk yang dijual di suatu konter biasanya berhubungan dengan produk elektronik. Yang paling sering kamu temui mungkin adalah produk handphone dan aksesorisnya.

Konter HP pada umumnya digunakan sebagai tempat untuk berjualan. Selain itu, tempat ini juga menerima servis kecil pada HP yang bermasalah. Biasanya konter HP merupakan distributor dari official store produsen HP resmi seperti Samsung, Xiomi atau Oppo.

Di beberapa konter HP besar juga menyediakan beragam aksesoris HP seperti casing, power bank, screen guard hingga kabel USB / OTG. Tapi tidak semua konter HP menyediakan jasa servis karena ketersediaan pekerja. Tetapi, pada konter berskala besar biasanya sudah tersedia jasa servis HP didalamnya.

Baca juga: Cara Mengetahui Alamat Rekening Bank BRI Secara Akurat, Cukup Modal HP dan Internet

Baca juga: Sempat Dicurigai Banyak Orang! Ini Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia) dengan Kehidupan Super Mewahnya

Baca juga: Nasabah Pinjol Wajib Tau! Begini Cara Cek Data BI Checking dengan Mudah Cuma dari HP

Perhitungan Modal Usaha Konter HP

Untuk mendirikan usaha konter HP kamu perlumodal awal seperti sewa lokasi, etalase, pengadaan aksesoris hp, pengadaan Hp second juga dapat kamu jadikan opsi yang dapat kamu tawarkan kepada konsumen.

Lantaran sebagian besar masyarakat mungkin tidak cukup mampu untuk membeli Hp yang baru. Kamu dapat bekerja sama dengan pihak dealer Hp untuk menjadikan kredit Hp sebagai opsi yang juga dapat kamu tawarkan kepada konsumenmu. 

Berikut ini rincian modal berikut ini bisa kamu jadikan gambaran untuk perhitungan modal usaha ini : Cek slide sleanjutnya>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU